Gran Fondo
Material Untuk Bangun Jalan TMMD Terus Didatangkan
Material batu split untuk pengecoran jalan desa Tambakselo terus berdatangan

Material Untuk Bangun Jalan TMMD Terus Didatangkan

Purwodadi, Detik Sumsel — Untuk imbangi semangat anggota Satgas TMMD dan warga yang kerja kebut membangun jalan, sasaran fisik TMMD Reguler ke -108 Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, material untuk kebutuhan jalan itu terus didatangkan.

Menurut Babinsa Tambakselo, Serda Suparman, untuk mendukung pembangunan jalan TMMD itu, material yang dibutuhkan didatangkan sesuai kebutuhan setiap harinya. Dijamin tidak ada istilah material terlambat, karena toko material juga tidak jauh dari lokasi.

”Kami sendiri tidak ingin, pekerjaan terhambat gara-gara pasokan material terlambat. Untuk itu, tidak hanya untuk kebutuhan pembangunan jalan, melainkan juga untuk keperluan sasaran fisik TMMD lainnya, kebutuhan material terus dicukupi,” papar Serda Suparman.

Baca Juga :   Dengan Berboncengan Motor, Dandim 0727/Karanganyar Tinjau RTLH

Diakui, untuk kebutuhan material terbanyak memang di pembangunan jalan, sehingga konsentrasi penyediaan material lebih banyak ke pembangunan jalan yang targetnya sepanjang 700 Meter. (Pendim Purwodadi)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Edhy Prabowo Ditangkap KPK di Bandara Soetta, Usai Pulang Lawatan dari Amerika

Jakarta, Detik Sumsel- Komisi Pemberantasan Korupsi disebut menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *