Iklan
Pemprov

Material Tanah Urugan Terus Didroping Oleh Truck Pengangkut

Pati, Detik Sumsel – Tanah urug sudah banyak yang didrop oleh truck pengangkut material tanah ke lokasi sasaran fisik pembangunan jalan betonisasi pada program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di Dusun Pandahan, Desa Tamansari, Kecamatan Jaken. Itu tampak terlihat saat anggota Satgas pra TMMD bersama warga menggelar tanah pada ruas jalan, Rabu (09/06/2021)

Dalam keterangannya Peltu Agung Widagdo sebagai kordinator pekerjaan menjelaskan untuk droping material tanah urugan disepanjang jalan yang akan digelar cor beton, diharapkan tepat waktu sehingga tidak mengganggu dalam pengerjaannya dan pekerjaan pun nantinya bisa selesai tepat waktu.

Baca Juga :   TMMD 109 Mulai Fokus Terhadap Program RTLH

“Kebutuhan tanah urugan masih diperlukan dan ini akan di drop di beberapa titik sepanjang ruas jalan yang sudah tampak terlihat diratakan oleh satgas Pra TMMD dan warga dan semoga pekerjaan bisa maksimal,” terang Peltu Agung Widagdo.

Sementara itu, Danramil Koramil Jaken Kapten Kav Budi Karyadi mengatakan jika dirinya selalu berkoordinasi dengan penyuplai material, hal itu untuk memastikan droping material jangan sampai ada keterlambatan.

“Kedatangan material ini selalu di harapkan tepat waktu, sehingga apa yang di targetkan selesai tepat waktu,”katanya.

Baca Juga :   Pembukaan TMMD Reguler ke-111 Kodim Pati Dilaksanakan Secara Sederhana
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Anggota Satgas TMMD Tetap Laksanakan Prokes Kesehatan Saat Bekerja

Pati, Detik Sumsel – Memasuki hari ke 7 program pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *