Iklan
Pemprov

Material Kricak Datang Langsung Diserbu TNI Dan Warga

Kabupaten Semarang, Detik Sumsel – Demi mengejar target, anggota Satgas TMMD dan warga mengangkat material kricak yang digunakan untuk membangun jalan Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang, Rabu (24/03/2021)

Disaat pembangunan Pengecoran jalan di dusun karang asem yang menuju Dusun Peno Desa Gentan, langsir material kricak yang akan digunakan untuk membangun jalan kurang lancar, maka begitu material kricak datang langsung diserbu untuk dilangsir dengan berbekal ember.

Begitu semangatnya TNI dan warga untuk mengejar target pembangunan jalan, mereka saling berebut memasukan kricak ke dalam mesin molen untuk dicampur dengan pasir dan semen. ”karena material kricak datang terlambat begitu datang, kami langsung keroyokan berlomba segera memasukan ke mesin molen,” ujar Kopda Jumadi salah satu anggota Satgas TMMD.

Baca Juga :   Kegembiraan Anak- anak Melihat Jalan Buatan Satgas TMMD Ke-107 Sudah Jadi

Ditempat terpisah, Sertu Agung mengapresiasi semangat dari para TNI Satgas TMMD dan masyarakat yang tidak pernah luntur. ”semua itu menambah keoptimisan kami bahwa jalan TMMD akan rampung sebelum TMMD selesai,” tandasnya.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Secara Resmi Pekerjaan Betonisasi Dimulai Dengan acara Simbolis Oleh Forkopimda Pati

Pati, Detik Sumsel – Kegiatan secara simbolis pagi tadi mengawali kegiatan upacara pembukaan TNI manunggal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *