Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Sriwijaya FC Matangkan Persiapan, Sriwijaya FC Jajal Tim Liga 1 dan Liga 2

Matangkan Persiapan, Sriwijaya FC Jajal Tim Liga 1 dan Liga 2

Tanggal : Pukul :
593
0
Manajer tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin dan Dirtek PT. SOM Indrayadi mengumumkan Budiardjo Thalib sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC musim 2020.
Manajer tim Sriwijaya FC Hendri Zainuddin dan Dirtek PT. SOM Indrayadi mengumumkan Budiardjo Thalib sebagai pelatih kepala Sriwijaya FC musim 2020.

Palembang, Detik Sumsel – Sriwijaya FC terus mematangkan persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2020, yang rencananya bakal kick off Maret mendatang.

Direktur Tehnik PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi mengungkapkan, secara umum persiapan tim sudah berjalan sesuai yang direncanakan.

“Saat ini jajaran pelatih masih terus mengasah kemampuan tehnik dan meningkatkan kualitas fisik, serta kekompakan pemain,”ungkapnya.

Selain itu lanjut dia, pekan lalu tim asuhan Pelatih Budiardjo itu juga telah melakukan satu kali latih tanding, secara internal.

Baca Juga :   Persita VS Sriwijaya FC, Main Lepas dan Enjoy

“Rencananya, akhir pekan ini juga Hari Habrian dan kawan-kawan juga akan kembali menggelar ujicoba dengan tim lokal,”lanjutnya.

Untuk lebih mematangkan persiapan tim menghadapi kompetisi Liga 2 2020 nanti Indrayadi mengatakan jika Sriwijaya FC juga berencana menggelar training center.

“Rencananya, pada minggu ketiga Februari nanti. Tim akan melakukan pemusatan latihan di Jawa dan melakukan ujicoba dengan tim dari Liga 2 maupun Liga 1,” ucapnya.

Baca Juga :   Muhammad Irman Latihan Mandiri Di Perbukitan

Akan tetapi, dia belum dapat memastikan tim mana yang akan menjadi lawan tanding Laskar Wong Kito.

“Saat ini kita masih dalam tahap pembicaraan dan penjajakan dengan sejumlah tim, yang akan menjadi lawan ujicoba,”jelasnya. (Iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here