Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Marketing PT Sumatera Muda Property, Rusdi, bersama marketing lainnya.

Masyarakat Terus Bidik Rumah Bersubsidi

Palembang, Detik Sumsel – Kebutuhan rumah terutama yang bersubsidi setiap tahun terus mengalami peningkatan. Tingginya minat masyarakat ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengembang. Salah satunya pengembang perumahan komersial dan bersubsidi Sumatera Muda Property.

Tahun ini ada lebih kurang 2.500 unit rumah bersubsidi yang tersebar di empat lokasi, yakni perumahan Talang Jambi, Sematang Borang dan kawasan Tanjung Barangan serta daerah Pangkalan Bengkel Talang Betutu yang ditawarkan pihaknya.

Meski rumah bersubsidi, namun kualitas perumahan yang ditawarkan tidak kalah dengan perumahan tipe 36 plus, karena seluruh lantai dikeramik, atap sudah diplafon, plaster luar dalam dan juga dicat, dan juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya.

Baca Juga :   Bank OCBC NISP Luncurkan Gerakan #SAVE20 by Nyala

“Saat ini kita memberikan penawaran terbaik bagi calon konsumen, berupa free uang muka (DP) sebesar Rp 7 juta sampai dengan akhir Oktober mendatang, gratis akat dan free tanah lima meter khusus daerah talang Jambi,” jelas Marketing PT Sumatera Muda Property, Rusdi, Jumat (12/10).

Ia menambahkan, seluruh lokasi yang ditawarkan, semuanya ready stok. Seperti di kawasan Tanjung Barangan ada sekitar 163 unit yang sudah siap huni.

Setelah sukses dengan pembangunan di kawasan Sematang Borang 1 yang sudah dengan 146 unit rumah, saat ini pihaknya fokus di kawasan Sematang Borang 3 dan rencananya akan lebih besar.

Baca Juga :   Mau Belanja Cuma Bayar 22% dari Harga Normal? Begini Caranya

“Kita optimis 2.500 unit rumah yang berada di empat lokasi  pengembangan tersebut banyak diminati konsumen, apalagi perumahan yang kita tawarkan ini memiliki keunggulan bila dibandingkan perumahan subsidi lain,” katanya.

Potensi Palembang bagus untuk perumaan, setiap tahun terus mengalami kenaikan terutama untuk rumah bersubsidi. Diharapkan selama tiga bulan ini, seluruh rumah bisa terjual seiring dengan membaiknya kondisi ekonomi disumsel.

“Saat ini yang lagi sulit menjual rumah komersial, karena konsumen sudah mulai melirik investasi lain selain perumahan, tapi tidak demikian dengan perumahan bersubsidi yang terus mengalami peningkatan permintaan setiap tahun,” jelasnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Maya

Avatar

Check Also

Berharap Bioskop di Palembang bisa kembali Operasional Akhir Bulan Ini

Palembang, Detik Sumsel – Bila Jakarta sejumlah bioskop sejak Rabu (21/10) telah kembali operasional, maka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *