Iklan
Pemprov
Kepadatan Halaman Rumah Dinas Walikota Palembang, Jalan Tasik, Selasa (18/09)

Masyarakat Palembang Serta Karangan Bunga Ramaikan Rumdin Walikota Palembang

Palembang, Detik Sumsel – Ribuan masyarakat hingga Pejabat kota Palembang ramaikan Rumah Dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Selasa (18/09). Pasalnya, kedatangan masyarakat Palembang tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan cinta terhadap Walikota dan Wakil Walikota terpilih dalam kegiatan syukuran atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Palembang Priode 2018-2023.

Seperti dikatakan Muhammad Isa (40), warga Kecamatan Sukarami, Kelurahan Talang Jambi ini, dirinya sengaja hadir dalam kegiatan silahturahmi tersebut guna ingin melihat serta bersalaman langsung dengan Walikota Palembang, Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda.

Baca Juga :   Bupati Askolani Dapat Bravet Scuba dari Danlanal Palembang

“Saya Muhammad Isa warga Talang Jambi ingin mengucapkan selamat kepada pak Harno dan ibu Fitri atas pelantikannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang, dan disini saya ingin sekali melihat dan bersalaman langsung dengan pak Wali dan ibu Wakil Walikota,” ungkap Isa kepada Detik Sumsel.

Pantauan Detik Sumsel, selain masyarakat kota Palembang, nampak juga puluhan karangan bunga yang berjejer di depan Rumah Dinas Walikota hiasi sepanjang Jalan Tasik hingga Jalan utama. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Tips Sukses Jadi Pemimpin Ala Kapolda Sumsel Untuk Generasi Milenial

Palembang, Detik Sumsel – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, S., M.M …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *