Iklan
Pemprov
Bupati Lahat, Cik Ujang SH rapat koordinasi perayaan HUT Kabupaten Lahat ke 152 tahun, foto Heru/DS.

Masuk Zona Kuning, Perayaan HUT Lahat Digelar Standar Ketat Protkes

Lahat, Detik Sumsel – Mantapkan rencana penyelenggaraan perayaan HUT Kabupaten Lahat ke 152 perayaan ke 23, Bupati Lahat, Cik Ujang SH kembali gelar rapat koordinasi dengan Ketua TP PKK, Ketua GOW, Sekda Lahat dan seluruh OPD Pemkab Lahat. Guna dalam pelaksanaannya nanti, perayaan berjalan tertib dan sesuai standar ketat protokol kesehatan.

Dalam perayaan yang jatuh pada Kamis (20/5) mendatang, direncanakan akan berjalan secara fisik dan virtual. Untuk kapasitas gedung DPRD Kabupaten Lahat hanya akan diisi sebanyak 110 kursi tamu undangan, jumlah ini sudah dikurang 50 persen dari kapasitas full ruang sidang paripurna.

Baca Juga :   Bupati OKI Imbau Warga Tak Rayakan Tahun Baru Dengan Hal Negatif

Untuk tamu undangan lain, juga dipersiapkan tarup kondisi terbaik di bagian bawah, halaman depan gedung DPRD Lahat. Selain itu, gedung pertemuan rencananya juga akan digunakan untuk tamu undangan mengikuti jalannya perayaan HUT Kabupaten Lahat.

“Kita bersyukur Lahat sudah berada di zona kuning, jadi bisa ikuti perayaan. Jangan sampai saja hari Rabu (19/5) nanti berubah jadi zona orange,” ujar Bupati Lahat, di ofroom Setda Lahat, Senin (17/5).

Dalam pelaksanaannya nanti, Bupati Lahat akan berpidato menyampaikan terkait pembangunan yang telah dilakukan dan rencana pembangunan dimasa kepemimpinan tiga tahun mendatang.

Baca Juga :   Momentum Hari Jadi Kabupaten Muara Enim Pemkab Berikan Penghargaan

“Camat dan seluruh Kades harus ikut secara virtual. Hal ini untuk menghindari penuhnya tamu undangan,” pinta Bupati Lahat, didampingi Pj Sekda Lahat, H Deswan Irsyad MPdi. Untuk pengamanan lalu lintas dan pemantauan protkes, 166 orang tim pengamanan dipersiapkan disejumlah titik. (heru)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Targetkan Hanura Pagaralam Lima Kursi di Pileg 2024

Pagaralam, Detik Sumsel- Setelah sukses menggelar menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *