Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Politik Masih Zero APK, Iwan Tuaji Akui Punya Strategi Sendiri

Masih Zero APK, Iwan Tuaji Akui Punya Strategi Sendiri

Tanggal : Pukul :
774
0
Caleg DPRD Kota Palembang Dapil 1 Partai Nasdem, Iwan Tuaji

Palembang, Detik Sumsel – Terkait pencalonan sebagai Legislatif DPRD Kota Palembang Dapil 1, Calon Legislatif (Caleg) Partai Nasdem, Iwan Tuaji menyampaikan, bahwa saat ini pihaknya masih belum bergerak melalui Alat Peraga Kampanye (APK) seperti apa yang telah dilakukan para calon legislatif lainnya.

Iwan juga mengakui bahwa, saat ini ia bersama pihaknya hanya bergerak dengan mengatur berbagai strategi, baik melalui jaringan, keluarga, sahabat, organisasi hingga orang-orang terdekat lainnya.

“InsyaAllah kawan-kawan kita serta para saudara mensuport. Untuk waktu kita benar-benar bergerak dan turun, kemungkinan pada pertengahan bulan Januari 2019 nanti,” ujarnya saat dibincangi Detik Sumsel usai kegiatan Forum Diskusi Dwi Mingguan Swara Kandidat ‘Lintas Politika’ di Guns Caffe Kambang Iwak Palembang, Rabu (31/10) malam.

Baca Juga :   Sidak Komisi III Temukan PTC Mall Tak Miliki SLF

Menurutnya, pergerakan yang belum sepenuhnya dilakukan tersebut dikarenakan bahwa, saat ini pihaknya telah memahami terkait titik Wilayahnya sendiri. “Kalau sekarang kita bergerak penuh, itu masih terlalu jauh. DPRD kota Palembang ini kita telah mengetahui Basis nya, dan kita juga telah memahami untuk suara yang harus kita dapat. Dan itu sudah pengalaman yang telah kita jalani,” jelasnya.

Masih dikatakan Iwan, saat ini pergerakan yang dilakukan pihaknya masih masuk dalam kategori pergerakan Masiv, dimana pihaknya tidak ingin mengikuti suatu Evoria yang ada. “Orang-orang pasang baliho, orang-orang pasang poster, kita menganggap mereka mungkin ingin memperkenalkan diri. Mungkin itu memang strategi mereka masing-masing, namun kita disini memang belum. Disini kita telah mempunyai strategi sendiri, ” tuturnya.

Baca Juga :   KPU OI Tetapkan Caleg Terpilih Periode 2019-2024

Untuk strategi sendiri, Iwan mengungkapkan, saat ini ia bersama semua pihaknya hanya meminta data Base, yaitu by Name, by Address, serta Phone kepada para tim lamanya. “Dan itu akan kita gerakan lagi serta akan kita optimalkan lagi,” tutupnya. (Wira)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here