Iklan Detik Sumsel

Masih Dirawat, Kondisi Kapolda Sumsel Sudah Membaik

0
226
Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara

Palembang, Detik Sumsel — Meski mengalami cedera dan masih dirawat akibat patah tulang bahu sebelah kiri, setelah sepedanya diserempet ojek online di Jalan KS Tubun, Palembang Sabtu (5/1) pagi. Kondisi Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara sudah membaik meskipun selang impus masih terpasang ditangan kanannya.

Saat awak media menyapanya, bagaimana keadaan nya, Jenderal bintang dua ini menjawab alhamdulillah baik.

“Tidak apa apa saya, kondisi saya sehat lihatlah sendiri, hanya mengalami musibah kecil sewaktu olahraga bersepeda, kemarin juga pernah jatuh dari sepeda di Pagaralam tidak trauma saya. Kalau dokter bilang boleh bersepeda saya pulang dari sini makai sepeda,”selorohnya dihadapan wartawan di depan ruang rawat inap VVIP rumah sakit Bhayangkara Palembang Minggu (6/1).

Secara pribadi dirinya sudah memaafkan Yongki Ojek online yang telah menabraknya, namun dirinya menghimbau kepada seluruh pengemudi baik roda dua maupun roda empat apabila menabrak agar kiranya untuk melihat korban nya jangan meninggalkan begitu saja.

“Kalau takut dikeroyok, segera menyerahkan diri kekantor polisi terdekat untuk mempertanggung jawabkan perbuatan nya,”himbaunya.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here