Iklan Detik Sumsel

Ma’ruf Amin Instruksikan Relawan Tingkatkan Serangan Darat dan Udara

0
117
KH Ma'ruf Amin memberikan pengarahan kepada relawan dan tim pemenangan daerah

Palembang, DetikSumsel – Cawapres KH. Ma’ruf Amin meminta para partai pengusung, tim pemenangan dan para relawan untuk meningkatkan serangan, baik darat maupun udara di bulan Januari.

Instruksik ini disampaikannya saat silahturahmi dan peresmian posko Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Selatan di Jakabaring, Kamis (10/1).

“Saya minta kepada seluruhnya, untuk meningkatkan kampanye, baik melalui darat maupun udara,”ujar KH Ma’ruf Amin dihadapan relawan dan tim pemenangan.

Kampanye lewat darat dirinya meminta, agar seluruhnya memakai sistem dor to dor. Terangkan apa saja yang menjadi keberhasilan Jokowi – JK.

Terus untuk kampanye udara dijelaskannya, para pendukung JKMA, harus menepis isu – isu hoax yang dilakukan oleh pihak sebelah.

“Mereka bilang Jokowi PKI, lah Jokowi lahir tahun berapa, dibilang juga anti islam, sekarang lihat siapa yang mencanangkan hari santri dan kenapa juga memilih saya seorang kiai, itu karena beliau cinta islam,”jelasnya.

Dirinya juga optimis, masyarakat Sumsel tidak bodoh mana yang harus di pilih, mana yang sudah terbukti dan mana yang mau coba – coba.

“Alhamdulilah, kepercayaan masyarakat Sumsel kian meningkat kepada kami Jokowi – Ma’ruf Amin,”jelasnya.

Sementara, Ketua TKD Sumatera Selatan H. Syahrial Oesman menjelaskan bahwa, dalam rangka memenangkan JKMA, dirinya meminta satu relawan mengetuk pintu rumah minimal 50 rumah.

“Saya yakin, target 60 persen kemenangan JKMA di Sumsel dapat diraih, mungkin lebih,”tandasnya.(Pen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here