Pemprov
Giuseppe Marotta

Marotta Akhirnya Gabung Inter Milan

Detik Sumsel- Giuseppe Marotta akhirnya resmi bergabung dengan Inter Milan. Marotta mengaku bangga bisa bergabung dengan Nerazzurri.

Marotta meninggalkan jabatannya sebagai CEO di Juventus awal tahun ini. Setelah santer diberitakan akan menyeberang ke klub rival, Marotta akhirnya benar-benar bergabung dengan Inter.

“Sejak hari ini, saya bagian dari tim Inter yang luar biasa. Ini sebuah kebanggaan bagi saya. Saya akan memegang jabatan sebagai CEO bagian olahraga,” kata Marotta, dikutip dari Football Italia.

“Ini pengalaman penting dalam karier profesional saya dan penuh dengan tanggung jawab. Tapi itu tidak membuat saya takut,. Anda memulai langkah baru dan harus menjadi pemenang,” ujarnya.

Baca Juga :   3138 Pelaku Usaha di Lahat Terima Bantuan Presiden

Marotta berperan besar membawa kesuksesan di Juventus. Dia merupakan otak di balik transfer penting di Juventus.

Marotta bergabung di Juventus di 2010 menggantikan posisi direktur umum sebelumnya, Alessio Secco. Marotta juga menjabat CEO menggantikan posisi Jean Claude-Blanc.

Paul Pogba, Andrea Pirlo, Fernando Llorente, Kingsley Coman, Sami Khedira, Neto Murara, dan Daniel Alves adalah buah dari kecerdikan Marotta. Dia merekrut nama-nama tersebut secara gratis. Selain itu, masih banyak nama-nama pemain yang didatangkan Marotta ke Turin.(net)

Baca Juga :   Hendak Pesta Sabu, Tiga Sekawan Ini Kena Ciduk
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Deby

Avatar

Check Also

Tak Dilayani Sesuai Perjanjian, Motif Agus Habisi Nyawa Yuliana

Palembang, Detik Sumsel — Motif pembunuhan Yuliana MS di kamar Hotel Rio akhirnya terungkap. Tersangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *