Iklan
Pemprov

Market Bisnis Jual Beli Berlian di Palembang Cukup Menjanjikan

Palembang, Detik Sumsel – Palembang dinilai menjadi memiliki market bagus bagi bisnis berlian sehingga membuat The Palace National Jeweler yang merupakan ritel perhiasan, terlengkap, terjangkau dan terjamin, berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana berani ekspansi di Palembang meski di masa pandemi saat ini.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa mengatakan, The Palace Jeweler cukup agresif dalam hal perluasan pasar, kehadiran gerai di Palembang adalah untuk memenuhi animo pecinta perhiasan untuk bisa mendapatkan pilihan perhiasan yang lengkap dengan kualitas yang terjamin, juga dapat dimiliki dengan harga terjangkau.

“Gerai The Palace National Jeweler ke-23 ini berlokasi di The Palembang Icon Mall Lantai GF,” ujarnya, Rabu (24/03).

Jelita mengatakan, the The Palace Jeweler mengusung konsep terlengkap, terjangkau dan terjamin. Terlengkap karena bukan cuma menghadirkan berlian saja tapi juga menawarkan beragam pilihan material perhiasan baik untuk koleksi emas, berlian dan batu mulia lainnya dengan kualitas standar Internasional.

Baca Juga :   Gaet Market Sumsel, ATPM Mazda Resmikan Showroon Baru

Harga jualnya juga terjangkau karena untuk koleksi emas dibandrol mulai Rp 300 ribu, sementara itu untuk koleksi berlian dibandrol mulai Rp 3 jutaan. Kadar emas dan berlian yang dijual di toko ini juga dijamin kadarnya sesuai dengan deskripsi produk yang dijual karena bisa dibuktikan langsung dengan alat tes kadar emas, Karamiter yang sudah mengantongi sertifikat SNI 13-3487-2005 untuk kandungan emas pada perhiasan yang mengandung emas 18 karat atau kadar kemurnian 75,40 – 78,19 persen.

Koleksi perhiasan emas, berlian dan batu mulia yang dihadirkan di toko tersebut beragam jenisnya mulai dari cincin, liontin, gelang, kalung, cincin kawin dan banyak koleksi lainnya.

Baca Juga :   2019, BPR Sumsel Raih Laba Bersih Rp 4,8 Miliar

Pengunjung juga bisa membuktikan langsung kadar emas yang mereka miliki dengan mengecek langsung kadarnya pada alat tes kadar emas. Setelah emas dimasukkan dalam mesin pengukur kadar emas sekitar satu menit kemudian akan muncul hasilnya. Barulah diketahui berapa kadar emas perhiasan yang dimiliki pengunjung.

“Kalau ada penjualan emas perhiasan gang mengatakan kadar emasnya 100 persen itu bohong karena kadar emas perhiasan itu tidak ada yang 100 persen sebab sudah dicampur untuk dibentuk, karena jika kadar emasnya murni lembut dan mudah patah sehingga tidak bisa dibentuk perhiasan,” ujarnya.

Kadar emas memang tidak bisa dilihat secara fisik atau dikira-kira karena memang harus diukur dengan alat agar hasilnya akurat dan pasti.(May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Apresiasi Talenta Kreatif Indonesia, Hadirkan Telkomsel Awards 2021

Palembang, Detiksumsel – Untuk memacu spirit bagi seluruh insan agar dapat terus berkarya untuk negeri, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *