Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Daerah Mantap Maju Di Pilkada OKU, JA Kembali Daftar ke Parpol Lain

Mantap Maju Di Pilkada OKU, JA Kembali Daftar ke Parpol Lain

Tanggal : Pukul :
175
0
JA saat mendaftarkan diri ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

Baturaja, Detik Sumsel — Drs Johan Anuar SH MM memantabkan langkahnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu pada September 2020 mendatang, Kamis (17/10). Keseriusan JA sapaan akrab Johan Anuar ini dibuktikannya dengan melakukan penjajakan ke beberaoa partai yakni Partai Hati Nurani Rakyat (Rakyat) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Sekitar pukul 11.20 WIB, Johan Anuar memulai lawatannya ke Partai Hanura OKU yang telah disambut Pengurus dan jajaran Partai yang dikomandoi Wilson.

Dalam pertemuan yang hangat dalam balutan kekeluargaan itu, Johan Anuar yang didampingi Yoni Risdianto, Ridar Hariyuwono, Aprilli Maulidin dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar OKU menyampaikan maksud kedatangannya untuk mendaftar di Partai Hanura OKU.

Usai dari Partai Hanura OKU, suami Dra Hj Henny Johan ini melanjutkan lawatannya dengan bertandang ke DPC PPP OKU. Di sekretariat Partai Berlambang Ka’bah ini, Johan Anuar dan rombongan telah disambut Ketua DPC PPP OKU, Umi Hartati yang didampingi fungsionaris DPC PPP OKU.

Pada kesempatan itu, Umi Hartati menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Johan Anuar dan rombongan ke DPC PPP OKU. “Pak Johan orang yang ketiga mendaftar di PPP OKU,” ucap Umi.

Umi berharap ke depan PPP dan Golkar dapat bersatu dan saling mendukung. “Kami hanya merekomendasikan, keputusannya tetap di DPP. Namun DPP tetap mempertimbangkan rekomendasi DPC,” ujar Umi.

Usai mengambil formulir pendaftaran, Johan Anuar mengungkapkan niatnya untuk mendaftarkan diri ke PPP. “Besar harapan saya PPP bisa mendukung saya,” ucap Johan.

Dilanjutkan Johan, seandainya ada pesan dan kesan selanjutnya dapat dikomunikasikan. “Besar harapan saya kiranya PPP dapat merekomendasikan saya sebagai calon Bupati OKU,” tambah Johan.

Dikatakan Johan, dirinya sudah mendaftar di Partai Golkar, PDI Perjuangan, Hanura dan PPP. “Kedepan, saya tetap akan menjalani komunikasi dengan partai lain,” pungkas Johan. (fei)

 

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here