Iklan

Detik
Pemprov
Karyawan Grand Zuri Hotel Lahat menunjukkan menu spesial berupa Sate Menara

Manjakan Lidah Pengunjung, Grand Zuri Lahat Suguhkan Sate Menara

Lahat, Detik Sumsel — Bagi pecinta kuliner yang sedang berlibur di Kabupaten Lahat, nampaknya tak lengkap jika tidak singgah ke Grand Zuri Hotel Lahat. Pasalnya hotel bintang tiga yang berada di Jalan Lingkar, Desa Manggul,  Kota Lahat ini, kembali meluncurkan menu spesial baru yang dijamin bakal menggoyang lidah pengunjung.

“Setelah bulan lalu kita sajikan aneka noodle, bulan Oktober ini kita sajika menu baru, yakni Sate Menara,” kata General Manager Grand Zuri Hotel Lahat, Nanang Sunanto, melalui Asisten Sales Manager, Boni Asmada, di Hotel Grand Zuri Lahat, Kamis (4/10).

Baca Juga :   Jalankan Program Kapolda, Ini yang Dilakukan Kapolsekta Kota Lahat 

Dijelaskan Boni, menu spesial ini ditawarkan hanya Rp 50 ribu per porsi termasuk pajak. Menu Sate Menara sendiri terdiri dari daging ayam, daging kambing, dan daging sapi, namun bisa juga campur. Disajikan dengan tiga varian bumbu, yaitu bumbu kecap, bumbu kacang, dan bumbu padang. Serta ada tambahan nasi atau lontong.

“Untuk penyegarnya, kita sajikan minuman Fruitan, hanya dengan Rp 25 ribu nett/pax. Dibuat dari campuran soda, orange jus, dan irisan buah lemon. Dijamin selain kenyang, juga menyegarkan,” kata Boni.

Baca Juga :   Selama Mei, Nilai Ekspor Sumsel Turun 16,90 Persen

Sementara, Darmawan (29), pelanggan yang kebetulan mencicipi menu baru tersebut mengatakan. Untuk harga yang ditawarkan Grand Zuri Hotel Lahat, dirasa sesuai dengan rasa yang didapat. Mengingat potongan daging dari sate tersebut, tergolong besar.

“Apalagi bumbu kecapnya, rasa pedas dari potongan cabai dan aroma bawang, terkalahkan dengan rasa perasan lemon di bumbu kecapnya. Menu baru ini memang pantas dicoba,” katanya. (heru).

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Perketat Penjualan Daging Sapi Jelang Lebaran

Lahat, Detik Sumsel – Momentum hari lebaran, permintaan daging sapi selalu meningkat. Bahkan, jumlah permintaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *