Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Pengunjung menikmati menu sembari menghabiskan malam Di angkringan Sedulur
Pengunjung menikmati menu sembari menghabiskan malam Di angkringan Sedulur

Manjakan Lidah di Angkringan Sedulur, ” Dijamin Senang Tak Bikin Kantong Bolong”

Palembang, Detik Sumsel — Patut diapresiasi Rahmad Adril (20) dan Ayu (22) bersama tiga orang rekannya, ditengah situasi pandemi Covid 19 yang serba sulit, berani membuka warung dengan konsep angkringan.

Warung yang memanfaatkan lahan kosong di depan ruko dinamakan Angkringan Sedulur  terletak di Jalan Letnen Dr H Ibnu Sutowo, masuk dari Jalan Bay Pas Alang-Alang Lebar, persisnya di depan Perumahan Sentraland Residence, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Palembang, Sumatera Selatan.

Angkringan  ini sendiri, buka setiap hari, kecuali hari Senin, dari jam 17.00 WIB sore hingga malam pukul 23.00 WIB.

Rahmad menuturkan, Angkringan Sedulur, memang ide awalnya mengisi waktu luang di kala pandemi Covid 19 ini namun menjadi lahan bisnis yang cukup menjanjikan, “Angkringan Sedulur, untuk mencari uang di saat ekonomi merosot saat pandemi ini. Ketimbang waktu terbuang tidak ada manfaat dan senang-senang saja, saya dan empat teman-teman sekolah dapatlah ide buat angkringan,” jelasnya.

Baca Juga :   Wulan Ancam Anaknya Kalau Dapat Nilai Jelek

Angkringan Sedulur yang baru didirikan bulan Juni 2020 ini, memiliki beragam menu makanan ringan, dari sate, telor puyuh, sate kerang, hingga bakso aci.

“ Makanan favorit di sini nasi bakar, ini yang cepat habis, harganya dari Rp2 ribu hingga Rp. 3 ribu cukup murah. Selain makanan ada minuman dingin, dari kopi itu paling sering dicari, bandrex sama es jeruk,” bebernya.

Selain itu, konsumen juga sering minta menu lain, seperti sate usus dan sate gondang.“ Alhamdulilah sekarang mulai rame. Biasanya Jumat dan akhir pekan paling rame, sehingga msih perlu penambahan meja dan bangku,” kata Rahmad.

Baca Juga :   Tas Kulit Reptil Makin Diburu Pembeli

Sementara itu, Yanto warga KM 5 yang datang rela jauh-jauh mengaku, menyukai konsep yang ditawarkan dan menunya yang ekonomis dengan cita rasa tak kalah dengan angkringan yang sudah ada di kota Palembang.

“Sate kerang dan nasi bakar enak di sini harganya juga terjangkau tidak bikin kantong bolong, Makanya seminggu tiga kali saya kesini. Selain itu konsep street food juga saya senang dengan tampilan yang ditawarkan,” tukasnya. (vot)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Poetra

Avatar

Check Also

Member Club Belido Inlineskate

Belido Inline Skate, ” Terjang Covid Dengan Sepatu Roda “

Palembang, Detik Sumsel,- Olahraga disaat Pandemi Covid 19 ini adalah suatu hal yang sangatlah penting …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda