Pemprov
Reza karyawan ATK menunjukkan tempat HP milik nya yang hilang digasak pelaku pencurian

Manfaatkan Hari Hujan, Pelaku Pencurian Gasak HP Karyawan Toko ATK

Palembang, Detik Sumsel — Aksi pelaku pencurian handphone disalah satu toko penjualan Alat Tulis dan Kantor (ATK) di Jalan Perindustrian I, Kecamatan Sukarami Palembang Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 13.43 WIB terekam kamera CCTV.

Korbannya yakni Reza (24) karyawan toko ATK ini harus merelakan satu buah Handphone Sony Experia senilai 1,5 juta digondol pelaku. Korban baru menyadari HP miliknya hilang saat ia hendak menutup toko sekitar pukul 18.00 WIB, setelah itu ia langsung mengecek CCTV toko.

Baca Juga :   Calon Striker Baru Sriwijaya FC Berusia Diatas 35 Tahun

Dalam rekaman CCTV yang terpasang di toko terlihat pelaku berjumlah dua orang, satu menunggu di atas motor dan satunya lagi masuk ke dalam toko untuk mengambil Hp milik korban.

“Saat itu situasi sedang hujan dan keadaan toko sedang sepi. Saya berada di dalam toko bersama teman saya Ridwan yang sedang mencuci piring,”kata Reza kepada wartawan Senin (18/1/2021)

Ia saat itu sedang tidak enak badan dan istirahat guling sehingga tidak terlalu memperhatikan pelaku yang datang ke toko

Baca Juga :   Bekuk PS Keluarga USU 6-2, SFC Amankan Leg 1 32 Besar Piala Indonesia

“Dari rekaman CCTV, sebelum mengambil HP, pelaku sempat keliling toko. Setelah itu pelaku mengambil hp dan langsung melarikan diri bersama temanya menggunakan motor matic Honda Beat warna putih,” ungkap dia.

Dikarenakan masih sibuk bekerja sehingga korban belum sempat membuat laporan kepolisian dirinya berharap kejadian serupa tidak lagi terjadi menimpa dirinya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Fauzi

Avatar

Check Also

Jadi Pilot Project Pengembangan Potensi Desa

Muaraenim, Detik Sumsel- Plh Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) menginginkan desa Seleman kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *