Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Ekonomi Mandiri Gelar Property Expo, Target Rp 100 Miliar

Mandiri Gelar Property Expo, Target Rp 100 Miliar

Tanggal : Pukul :
627
0
Suasana saat pembukaan Mandiri Property di Palembang Indah Mall (PIM), Jumat (05/10).

Palembang, Detik Sumsel – Sebanyak 25 developer, termasuk perumahan bersubsidi baik dari Palembang maupun Jakarta, hadir dalam kegiatan Mandiri Property Expo 2018, yang digelar di Palembang Indah Mall (PIM) dari tanggal 5 sampai 7 Oktober mendaatang.

“Hanya tiga hari, masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya akan memiliki kesempatan untuk melihat, mendapatkan informasi dan memilih property dari sejumlah developer dan kami siap melayani pembiayaan Mandiri KPR,” kata Regional CEO Bank Mandiri Sumatera 2 Aribowo melalui Vice President, Regional Transaction & Consumer Head Brian A Nugroho saat pembukaan Mandiri Property Expo, Jumat (05/10).

Dalam even ini akan ada berbagai penawaran menarik berupa suku bunga promo yang menarik 6,58 persen effektif fixed tiga tahun. Pihaknya juga menyediakan layanan persetujuan Mandiri KPR dalam waktu 20 menit. Dan ada grand prize paket interior rumah senilai Rp 50 juta bagi nasabah yang bertransaksi pembelian rumah serta mengajukan Mandiri KPR saat pameran.

Dikatakannya, rumah merupakan kebutuhan pokok atau dasar manusia sehingga perlu difasilitasi. “Tidak hanya sekedar hunian, rumah juga menjadi kebutuhan investasi yang menguntungkan,” katanya.

Even ini kami adakan secara khusus sebagai media edukasi dan promosi Bank Mandiri sebagai Institusi Jasa Keuangan di Indonesia, dimana Bank Mandiri akan memfasilitasi masyarakat yang hendak mewujudkan rumah impiannya saat ini juga dengan cara yang mudah dan mencicil sesuai kemampuan mereka.

Setiap pengajuan mandiri KPR untuk pembelian dari developer peserta Mandiri Property Expo 2018 akan mendapatkan suku bunga khusus 6,58 persen efektif fixed tiga tahun. Jadi, selama tiga tahun nasabah akan memiliki kepastian besaran angsuran yang harus dibayar ke bank. Suku bunga ini tergolong kompetitif dan terjangkau.

Akan ada penawaran menarik dari developer peserta Mandiri Property Expo, seperti bebas biaya AJB & BPHTB, subsidi biaya akad, hingga hadiah menarik yang ditawarkan.

“Program menarik DP ringan mulai dari 0 persen, bagi nasabah yang hendak mengajukan KPR kami juga melayani proses persetujuan prinsip di lokasi, setelah nasabah mengisi lengkap aplikasi dan data yang diperlukan, kami akan segera memproses dalam waktu 20 menit kami harapkan nasabah sudah mendapatkan persetujuan prinsip dari pengajuan mandiri KPR-nya,” ucapnya.

Ia mengatakan dalam kegiatan ini pihaknya menargetkan penyaluran KPR sebesar Rp 100 miliar selama tiga hari.

“Sambil menunggu keputusan tersebut nasabah bisa bersantai, menikmati kopi, kebetulan kami juga mengadakan Mandiri Coffiesta dengan mengundang 10 kedai kopi terbaik di Kota Palembang. Nasabah yang mengajukan Mandiri KPR dan disetujui serta cair, memiliki peluang untuk mendapatkan grand prize berupa paket interior rumah senilai Rp 50 juta dan masih banyak lagi program lainnya,” ujarnya. (May)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here