Pasang Iklan Detik Sumsel
Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Nasional Malam Tahun Baru, Titi DJ-Reza Artamevia Gelar Konser

Malam Tahun Baru, Titi DJ-Reza Artamevia Gelar Konser

Tanggal : Pukul :
489
0
Foto: Net

Jakarta, Detik Sumsel- Dua penyanyi senior Titi DJ dan Reza Artamevia akan menghibur masyarakat Yogyakarta pada malam pergantian tahun 2019 dalam konser bertajuk The Best of 2 Divas. Konser akan berlangsung di Hotel Tentrem, Yogyakarta.

Konser tersebut sangat spesial karena mempertemukan kembali dua penyanyi kenamaan tanah air dalam satu panggung setelah hampir 15 tahun tak bersama.

“Yang pasti penampilan kita harus spesial. Belum tahu akan bagaimana, tapi kita nanti akan melakukan kolaborasi yang menarik dan bikin yang datang terkesan. Karena kalau mau nyanyi harus lihat tempatnya dulu, konsep seperti apa, kalau cuma nyanyi aja pasti orang sudah biasa lihat kita,” kata Titi DJ.

Baca Juga :   Fokus Banjir Hingga Tekan Angka Kemiskinan

Bagi dua diva Tanah Air ini, konser kolaborasi tersebut menjadi sebuah kejutan. Baik Titi maupun Reza awalnya tidak tahu jika bakal dipertemukan dalam satu konser.

“Saya surprise karena enggak tahu akan konser bareng sama Mbak Titi sampai kemarin. Saya tuh orangnya pasrah sama management, mereka approaching ini sudah lama, sampai beberapa minggu lalu dikasih tahu jadi isi tahun baru di Jogja, bisa sambil ajak anak-anak,” kata Reza.

“Saya juga baru tahu kalau akan nyanyi sama Reza,” timpal pemilik nama lengkap Titi Dwi Jayanti itu.

Baca Juga :   Pesta Kembang Api di Jembatan Ampera

Saat ini penjualan tiket konser The Best of 2 Divas belum resmi dibuka. Namun pihak Hotel Tentrem akan menyiapkan sekitar 1500 tiket yang akan dibagi dalam empat kelas yakni Silver, Gold, VIP 1 dan VIP 2.

“Kita siapkan ada 1500 tiket dijual. Pertunjukkan sendiri akan berlangsung di Tentrem Ballroom yang menjadi ballroom paling besar di Jogja dan pernah menampilkan musisi internasional. Harga tiket mulai dari Rp 450 ribu, tapi nanti juga ada harga promo,” terang Fenta, perwakilan dari Hotel Tentrem.(net)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here