Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda saat Pengecekan Pelayanan Publik Untuk Masyarakat Palembang

Maksimalkan Pelayanan Publik disela Kegiatan Gotong Royong

Palembang, Detik Sumsel – Tidak hanya kegiatan gotong royong, Pemerintah kota (Pemkot) Palembang melalui Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda intruksikan pihak terkait untuk mengedepankan pelayanan publik setiap akhir pekan.

Pemerintah kota juga mengerahkan beberapa Dinas terkait seperti Dinas Kesehatan, BPJS, Disdukcapil serta pelayanan lainnya untuk mempermudah masyarakat berurusan diakhir pekan disela-sela program gotong royong yang telah diagendakan sejak beberapa tahun silam.

Diungkapkan Fitrianti Agustinda yang akrab disapa Fitri bahwa, pelayanan terhadap masyarakat merupakan salah satu hal yang diutamakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Baca Juga :   Air PDAM Tirta Lematang Dicuri Secara Sembunyi

Dalam hal ini, Fitri mengajak masyarakat untuk dapat maksimalkan pemanfaatan pelayanan publik yang dicanangkan oleh Pemkot Palembang.

“Kami sudah instruksikan kepada pihak terkait untuk mengedepankan pelayanan publik, maka dari itu saya mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan setiap pelayanan yang ada dalam mempermudah urusannya,” ujarnya
disela kegiatan gotong royong di Jalan Syakyakirti, Lorong Manunggal Palembang, Minggu (04/11).

Selain itu, Fitri juga manambahkan bahwa, saat ini pihaknya telah menginstruksikan tiap jajaran Pemkot Palembang mulai dari tngkat rukun tetangga (RT) hingga dinas atau lembaga terkait untuk mengedepankan kenyamanan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga :   One Way di Jalan Mayor Ruslan, DPRD Lahat Panggil Dishub

Dikatakannya bahwa, apa yang dilakukan oleh Pemkot tersebut merupakan upaya untuk mempermudah masyarakat dalam berurusan diakhir pekan terutama disela-sela kegiatan program gotong royong yang telah diagendakan sejak beberapa tahun silam.

“Saat gotong royong, ada beberapa pelayanan yang kami sediakan, jadi kita tak lagi menunggu masyarakat namun kita yang mendatanginya dengan agenda yang telah dijadwalkan,” pungkasnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Betta Agri

Betta Agri

Check Also

Perusahaan Wajib Lapor Keluar Masuk Karyawan

Lahat, Detik Sumsel — Perusahaan batubara rupanya masih jadi klaster terbesar, penyumbang pasien terkonfirmasi positif …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda