Iklan
Pemprov
Pj Bupati Muaraenim Teddy Meilwansyah saat menjadi pembina upacara HUT RI ke-73

Maknai HUT RI ke-73 dengan Kemajuan Pembangunan

Muara Enim, Detik Sumsel- Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah mengajak  seluruh lapisan masyarakat kabupaten Muara Enim untuk memaknai kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 ini dengan pembangunan sehingga dapat menciptakan bangsa yang kuat, hebat, makmur, dan Sejahterah.

Hal itu disampaikan oleh Pj Bupati Muara Enim sesuai upacara HUT-RI ke-73, Jum’at (17/8) di lapangan Merdeka kabupaten Muara Enim.

“Semangat Persatuan dan Kesatuan, semangat untuk bekerja keras, dan semangat pantang menyerah dengan inilah kita mampu mengisi kemerdekaan ini dengan bersama-sama berkomitmen bersama-sama bersama masyarakat, serta stek holder yang ada untuk memberantas kebodohan, kemiskinan guna mewujudkan negara yang berdaulat, negara yang kuat, hebat, makmur, dan Sejahterah rakyatnya,” pungkas Teddy.

Baca Juga :   Juarsah Bantah Terima Dana Suap Robi

Lebih lanjut Teddy juga mengajak demi pembangunan bangsa dan negara agar seluruh warga mampu mengisi kemerdekaan ini dengan berkarya dan menciptakan generasi yang hebat demi kemajuan bangsa.

“Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-73 mari kita bersama-sama membangun negeri ini dengan berkarya agar terciptanya generasi yang hebat untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini,” tutup Teddy.(ndi)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Jadikan Desa Sidomulyo Kampung Tangguh Narkoba

Muaraenim, Detik Sumsel- Kepolisian resort Muara Enim jadikan desa Sidomulyo kecamatan Gunung Megang sebagai percontohan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *