Detik
Salah satu Grab Lounge yang diresmikan untuk memberikan kenyamanan pada pelanggan. (Maya/Detiksumsel.com)

Makin Manjakan Pelanggan dengan Layanan Lounge

Palembang, Detik Sumsel – Grab sebagai salah satu aplikasi layanan transportasi berbasis online, menghadirkan Grab Lounge pertama di kota Palembang sebagai wujud komitmen Grab untuk menyediakan pelayanan serta pengalaman yang terbaik bagi seluruh pengguna.

Untuk Palembang sendiri Grab Lounge ini berlokasi di Palembang Icon, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bumi Sriwijaya.

Head of Business Development Region Sumatera, Husni Ali, mengatakan, Grab Lounge merupakan fasilitas yang dihadirkan Grab bekerja sama dengan pengelola mall Palembang Icon untuk memudahkan para pengunjung mengakses berbagai layanan Grab.

Pengunjung mall dapat diturunkan atau dijemput di area Pick Up & Drop Off Grab Lounge danmemanfaatkan fasilitas charging station untuk melakukan pengisian baterai ponsel mereka selagi menunggu di Grab Lounge selama jam operasional mall.

Baca Juga :   Hingga September Nasabah Sumsel Tumbuh Gemilang di Kuartal III

“Kami senang dapat bermitra dengan Palembang Icon dalam memenuhi kebutuhan pengunjung yang dinamis dan berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, sekaligus sebagai bentuk peningkatan layanan Grab untuk mempermudah pengunjung pusat perbelanjaan mengakses layanan transportasi yang aman dan andal.”katanya, Jum’at (31/05).

Ini merupakan tahap awal, karena dalam waktu dekat pihaknya juga akan menyediakan fasilitas Grab Lounge ke pusat perbelanjaan lain di kota Palembang.

Untuk fasilitas lounge yang dipersiapkan, akan didesain dengan mengedepankan kenyamanan, Grab Lounge mudah ditemukan oleh para pengunjung dan mitra pengemudi berkat lokasinya yang strategis di sisi luar mall. Selain pengunjung, mitra pengemudi GrabCar juga dapat memanfaatkan area parkir untuk menunggu penumpang dengan aman dan nyaman.

Baca Juga :   Triwulan Ketiga 2020, Ekonomi Sumsel Alami Dua Kali Kontraksi

Sementara itu, bagi mitra pengemudi GrabBike juga dapat menggunakan fasilitas Grab Tent yang tersedia di area Grab Lounge untuk menunggu penumpang.

Ditambahkanya , Grab Tent merupakan salah satu solusi yang diperkenalkan Grab untuk menjadikan mitra pengemudi lebih tertib dalam menurunkan dan menjemput penumpang. Fasilitas ini juga diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kemacetan di sekitar lokasi pusat perbelanjaan. (May)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Luncurkan WOWLabs, Wadah Kokreasi Anak Muda

Palembang, Detik Sumsel – Untuk mendukung generasi muda terus berkreasi ditengah kondisi covid-19, Smartfren meluncurkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *