Iklan
Pemprov

Makan Bersama Warga Sederhana Tapi Nikmat

Pati, Detik Sumsel – Selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 Kodim 0718/Pati di lokasi bedah rumah di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, ada saja warga yang dengan ikhlas menyuguhkan makan baik sarapan pagi kadang makanan siang saat istirahat.(9/06/2021).

Saat dihidangkan oleh warga , anggota Satgas pun segera meresponnya . Warga dan anggot TMMD biasanya menyantap makanan tersebut saat istirahat siang. Suguhan ini menjadi alernatif untuk menghilangkan lelah serta penyemangat setelah melakukan pekerjaan.

Koptu Priyono salah satu anggota Satgas mengaku, lauk sambal dan ikan asin menjadi makanan favorit bagi dirinya dan rekan-rekannya sejak mengikuti program TMMD.

Baca Juga :   Terus Digenjot, Pengecoran Jalan TMMD

“Kami merasa sangat senang dengan perhatian dan keikhlasan warga yang setiap hari menyuguhkan makanan dan minuman kepada Satgas TMMD,” ungkapnya.

Terjalinnya keharmonisan antara Satgas dan warga memberikan kesan yang baik. Bahkan, tanpa ada sekat sedikitpun mereka saling bercanda satu sama lain. Sudah beberapa hari Pra TMMD Reguler ke-111, anggota dan warga melaksanakan aktivitas dilokasi ini secara bersama-sama. Selain akrab dan dekat Satgas TMMD dan warga terlihat begitu harmonis.

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Penyiapan Pembukaan TMMD, TNI Dibantu Warga Buat Kerangka Gapura

Pati, Detik Sumsel – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati akan segera dibuka. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *