Detik
Muddai Madang (ist)

Maju Ketum KONI, Muddai Madang dapat Dukungan Masyarakat Sumsel

Palembang, DetikSumsel- Majunya Muddai Madang, sebagai calon Ketua Umum KONI Pusat periode 2019-2023, mendapat dukungan dari berbagai organisasi dan elemen masyarakat Sumsel. Salah satunya datang dari Ketua Komprov IKAL Lemhannas RI Sumatera Selatan, Erry Gustion.

“Beliau itu (Muddai Madang : red), salah satu sosok yang ingin memajukan dunia olahraga. Sangat layak bila memimpin KONI 5 tahun kedepan,”ujar  Pria yang akrab disapa Bowie ini kepada DetikSumsel, Sabtu (22/6).

Kenapa dibilang layak jelasnya, ditangan Muddai penyelenggaran Asian Games 2018 sukses, bahkan Indonesia masuk peringkat besar sedikit banyak adan peran beliau.

Baca Juga :   Dua Pemalak Sadis di Kertapati Tersungkur Ditembus Timah Panas

“Saya yakin bila Muddai Madang terpilih, venue – venue yang ada, khususnya di Jakabaring Sport City akan termanfaat khususnya dalam pengembangan olahrga,”tuturnya.

Dilain itu, dirinya menilai sosok Muddai Madang yang memiliki ide – ide inovatif apa lagi soal pendanaan kegiatan.

“Saya yakin, Muddai miliki ide cemerlang dalam menyelenggarkan event, yang tidak menghabiskan APBN bahkan mendatangkan devisa,”jelasnya.

“Yang jelas, atas nama pribadi dan Komprov IKAL Lemhannas Sumsel, mendukung Muddai Madang dalam bursa Ketum KONI,”tandasnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Bantu UMKM, BUMD Sumsel – Jatim Jajaki Kerjasama

Palembang, Detik Sumsel – Rapat pelaksanaan forum meeting Pemprov Sumsel dengan Pemprov Jawa Timur (Jatim) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *