Iklan
Pemprov

Main Game Aman Tampa Takut Panas dengan Prefator Helios 300

Palembang, Detik Sumsel – Laptop Predator Helios 300 dengan GeForce RTX™️ 3070 mampu memberikan performa lebih baik kepada para penggunanya.

Presales Acer Indonesia, Dimas Setyo mengatakan, rahasia laptop ini tetap prima karena kehadiran GPU NVIDIA®️ terbaru, GeForce RTX™️ 3070 generasi ke 2 serta Tensor core generasi ke 3 yang memiliki throughput hingga 2X lebih baik dari generasi sebelumnya, yang menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS saat menampilkan grafik terbaik.

Predator Helios 300 menggunakan Intel®️ Core™️ i7 dengan 8 core dan 16 thread terbaru dengan kecepatan clock 5.0 GHz Turbo yang memiliki tenaga luar biasa untuk menjalankan segala perintah. Hadir dengan Intel®️ Wi-Fi 6 (Gig+) – standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi sangat cepat, sehingga gaming laptop menjadi jauh lebih baik.

“Laptop gaming populer Predator Helios 300 kini menjadi lebih baik dengan penambahan teknologi dan fitur yang powerful, bersama dengan desain baru yang berkelas,” ujar Dimas saat diskusi daring membahas performa laptop tersebut, Jumat (30/04).

Dimas menambahkan, gamer akan dimanjakan dengan kombinasi prosesor Intel Core i7 dengan 8 core terbaru untuk kinerja premium dengan penambahan GPU NVIDIA®️ GeForce RTX™️ 3070 terbaru yang didukung oleh tombol Turbo yang menghasilkan peningkatan tenaga secara instan serta fitur Killer DoubleShot ™️ Pro hasilkan jaringan yang cepat dan bebas lag.

Laptop ini juga dilengkapi FPS yang lebih baik dalam pengalaman bermain game untuk tampilan lebih halus dengan resolusi lebih tinggi, dengan peningkatan 13% dari gen ke-9 menjadi gen ke-10 dan Predator Sense meningkat hingga 11.88% lebih.

Baca Juga :   Palembang Sumbang 7-8 Persen Pembiayaan WOM Finance Secara Nasional

“Performa dan daya tahan yang stabil dengan aliran udara lebih dari 45% yang lebih baik menggunakan kipas 3D Aeroblade generasi ke 4< sehingga bermain game berjam-jam laptop tetap adem,” tambah Dimas.

Laptop ini juga dilengkapi kekuatan Intel®️ Core™️ i7 dengan 8 Core dan 16 Thread Predator Helios 300 ini telah ditenagai Intel®️ Core™️ i7 10870H dengan 8 core dan 16 thread yang siap menjalankan segala perintah untuk melakukan gaming, editing, sampai multi tasking yang berat. Laptop Predator Helios 300 Intel 10th Gen ini sudah dilengkapi dengan RAM jenis DDR4 sebesar 16 GB yang bisa kamu tambah lagi sampai 32GB menggunakan modul dua soDIMM.

Untuk soal visual, laptop Predator Helios 300 tersedia dalam dua ukuran layar Full HD, 15,6 inci menggunakan panel Real IPS dengan refresh rate hingga 300hz dan response time 3ms yang menampilkan gambar dengan gerakan yang halus dan bebas blur.

Hal yang paling mencolok dari laptop ini adalah tampilan barunya. Sasis logam yang diusung kini menggunakan aksen biru kehijauan seperti lampu latar keyboard di laptop gaming Predator lainnya. Bezel yang tipis di sekitar layar dan desain terbaru keyboard dengan font Predator yang terlihat kontemporer memberikan tampilan yang keren dan edgy.

Baca Juga :   Tekan Kredit Macet, Perbankan Lebih Selektif Salurkan Kredit

Pendinginan yang Unggul dengan Teknologi 3D Aero-Blade ™️ Gen 4
Menjaga laptop tetap dingin dalam kinerja prima adalah hasil dari sebuah desain termal yang canggih dan efisien, menunjukkan potensi utama dari perangkat keras Helios yang tangguh. Komponen paling penting untuk menjaga suhu tetap rendah adalah sistem pendingin dua kipas yang mencakup salah satu kipas 3D AeroBlade™️ Generasi ke-4 milik Acer.

Desain kipas generasi terbaru ini terinspirasi oleh sayap burung hantu yang memaksimalkan aliran udara dan meminimalkan kebisingan. Bilah kipas setipis 0,1 mm yang baru mencakup tepi bergerigi, sayap kecil di bagian atas dan bawah, serta sirip melengkung di sepanjang bagian dalam setiap bilah.

Desain ini menghasilkan peningkatan aliran udara hingga 45 persen dibandingkan dengan kipas plastic biasa. Ditambah dengan lubang udara masuk dan buang yang ditempatkan secara strategis serta teknologi Acer CoolBoost™️, Predator Helios 300 akan tetap tenang di performa maksimal dan memberikan sesi permainan overclock yang intens secara mudah.

Keyboard baru yang secara keseluruhan menampilkan font Predator yang khas dan pencahayaan RGB 4-zona. Kegunaan dan fungsionalitas turut ditingkatkan melalui hotkey Predator Sense dan Turbo terbaru, area tombol spasi yang diperbesar, dan tombol WASD, tombol panah, dan hotkey Predator Sense yang didesain berbeda dengan tombol sekitarnya dengan finishing transparant serta bentuk cekung pada bagian bawah. (May/Ril)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dorong Pemanfaatan Teknologi 5G untuk Industri 4.0 di Indonesia, Telkomsel Gandeng Schneider Electric

Palembang, Detik Sumsel – Setelah resmi menjadi “The First 5G Openrator in Indonesia”, Telkomsel terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *