Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Kriminal Mahesa Alfikri Ditemukan di DAM Depan Ramayana

Mahesa Alfikri Ditemukan di DAM Depan Ramayana

Tanggal : Pukul :
510
0
Mahesa Alfikri Ditemukan di DAM Depan Ramayana
Personel Basarnas Palembang mengevakuasi tubuh Mahesa Alfikri yang tenggelam di DAM Jalan Dwikora II, Kecamatan Ilir Timur I ditemukan tewas didepan DAM Ramayana

Palembang, Detik Sumsel — Dewi (31) ibu kandung Mahesa Al Fikri, bocah tiga tahun yang tenggelam di DAM Jalan Dwikora II Lorong Raja Sakti, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan IT I, Palembang tak kuasa menahan air matanya begitu mengetahui anak ketiganya berhasil ditemukan oleh tim Basarnas Palembang di DAM Ramayana Sabtu (9/5) pagi

Diketahui Mahesa Al Fikri (3) tenggelam setelah terpeleset masuk ke dalam gorong-gorong dekat rumah neneknya di DAM Sungai Baung Jalan Dwikora II Gang Raja Kelurahan 20 Ilir D III, Kecamatan Ilir Timur I Palembang ketika bermain hujan Jumat (8/5) kemarin sekitar 14.00 WIB.

Baca Juga :   Tiga Pelaku Begal Asal Ogan Ilir Didor

Kepala Kantor Basarnas Palembang Hery Marantika SH MSi membenarkan korban Mahesa Al Fikri (3) ditemukan di dekat komplek Ramayana Sabtu (9/5) pagi. Pencarian sudah dilakukan sejak kemarin oleh Tim Basarnas Palembang yang dibantu unsur potensi SAR.

“Setelah dilakukan evakuasi terhadap korban dan berhasil di identifikasi oleh pihak keluarga, korban lalu di bawa kerumah neneknya di Jalan Dwikora II, Kecamatan Ilir Timur I,”katanya.

Baca Juga :   Pembobol Konter HP Dihadiahi Timah Panas

Kejadian ini harus menjadi pelajaran bagi setiap orang tua yang memiliki anak kecil. “Orang tua harus memberikan perhatian yang lebih kepada anaknya terlebih yang tinggal didekat sungai agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali,”tandasnya.(oji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here