Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Maulid Nabi Muhammad SAW
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
MAG Ingin Wujudkan Masyarakat Adil dan Makmur
MAG saat menandatangi Kampanye Damai di KIF Minggu (23/9)

MAG Ingin Wujudkan Masyarakat Adil dan Makmur

Palembang, Detik Sumsel -Setelah ditetapkan sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Sumsel bernomor urut 46, Muhammad Arif Gunawan atau disingkat MAG menyampaikan visi dan misinya yang intinya untuk Indonesia dan Sumatera Selatan

“Visi saya ialahTurut andil membangun negara untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta mendapatkan keridhoan Allah SWT,” kata MAG usai mengikuti Deklarasi Kampanye damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan (Sumsel), di Kambang Iwak Park (KIP) Palembang, Minggu ( 23/9) pagi

Ia pun menguraikan visi tersebut akan direalisaaikam melalui beberapa Misi. Pertama merepresentasikan kultur masyarakat Sumsel serta lantang menyuarakan kebenaran dan giat menebarkan kebaikan. Kedua dapat turut sebagai Garda terdepan memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumatera Selatan.

Baca Juga :   Sisiri Sungai dengan Kapal Kecil untuk Jalani Operasi Kusta

“Lalu, terakhir dengan mempertahankan identitas masyarakat Sumatera selatan sebagai daerah yang religius, maju dan berakhlak mulia,” tuturnya.

Pantauan Detik Sumsel, MAG antusias mengikuti kegiatan yang dukaksanakan KPU tersebut, dengan menggunakan pakaian warna putih adat khas Sumsel, Arif menilai Deklarasi Kampanye Damai tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif sekali untuk dirinya dan rekan-rekan lain untuk memulai kampanye di Sumsel Khususnya dan Ini juga sebagai ajang untuk mengenalkan kembali kebudayaan Indonesia lewat berbagai Pakaian Adat Nasional.

“Kegiatan ini positif sekali, dimana kita secara bersama – sama menandatangani deklarasi itu untuk melakukan kampanye secara damai sekaligus membuktikan kalau Sumsel ini Zero Konflik,”Pungkasnya (fir)

Baca Juga :   Gagalkan penyelundupan Anak Buaya Muara dan Biawak
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Firwanto M. Isa

Firwanto M. Isa

Check Also

Kuasa Hukum JA Minta Proses Pemanggilan dari KPK Ditunda

Palembang, Detik Sumsel – Wakil Bupati OKU (Ogan Komering Ulu) non aktif Johan Anuar (JA), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda