Gran Fondo
Skuat Sriwijaya FC musim 2018 terbaru, pasca evaluasi yang dilakukan manajemen klub. Saat tampil menghadapi Borneo FC, pada laga pertama putaran kedua Liga 1 2018 di Stadion H Agus Salim, Padang. (Media Ofiser SFC)
Skuat Sriwijaya FC musim 2018 terbaru, pasca evaluasi yang dilakukan manajemen klub. Saat tampil menghadapi Borneo FC, pada laga pertama putaran kedua Liga 1 2018 di Stadion H Agus Salim, Padang. (Media Ofiser SFC)

Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Dua Laga Sisa

Palembang, Detik Sumsel-Usai kekalahan dramatis 3-2 atas Persija Jakarta, Sabtu (24/11) sore di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Pelatih Sriwijaya FC Alfredo Vera meminta anak asuhnya segera melupakan hasil negatif tersebut dan fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

Apalagi jelas eks pelatih Persebaya ini, pada laga berikutnya SFC akan mendapatkan tambahan tenaga dari pemain timnas yaitu Alberto Goncalves dan Zulfiandi.

“Kita berharap kehadiran mereka dapat menghasilkan poin maksimal bagi tim, pada dua laga selanjutnya. Karena itu harus fokus menghadapi pertandingan berikutnya melawan Mitra Kukar maupun Arema FC,”pintanya.

Baca Juga :   Korban Tewas Jatuhnya Bus Sriwijaya di Sungai Lematang Bertambah Jadi 26 Orang

Mengenai jalannya pertandingan, Alfredo memberikan apresiasi atas performa yang diberikan oleh pemain sepanjang laga. Meskipun akhirnya kalah akibat yang terjadi gol pada menit akhir.

“Pertandingan sangat seru dan kita berhasil mendominasi, tapi kita kalah karena tidak bisa mengantisipasi kelebihan bola mati yang dimiliki Persija. Tapi ada hal positif yang terlihat, kita hari ini main bagus dilapangan dan semua pemain sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan,”ucapnya lagi.

Winger SFC Nur Iskandar menambahkan, mewakili pemain dirinya mengakui jika kekalahan tersebut membuat mereka kecewa. Walaupun pada laga itu mereka sudah bermain bagus dan sesuai dengan intruksi yang diberikan oleh pelatih saat latihan.

Baca Juga :   Genjot Infrastruktur, Pengamat Yakin Sumsel Punya Jokowi

“Kami datang kesini bukan untuk kalah. Tapi kami sudah bermain dengan maksimal dan walaupun hasilnya tidak sesuai harapan. Kita sebenarnya sudah menyiapkan antisipasi untuk menghalau kelebihan yang dimiliki Persija, terutama dalam servis bola mati. Tapi mungkin di saat menit-menit terakhir, konsentrasi kita sudah mulai menurun dan membuat kita kecolongan gol,”tambahnya. (iyop)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Iyop DS

Avatar

Check Also

Pelaku Spesialis Jambret Handphone Anak – anak yang Viral di Instagram Diringkus

Palembang, Detik Sumsel — Anggota Unit IV Subdit III Jatanras Polda Sumsel meringkus dua pelaku …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *