Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Turut Berduka Cita
Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Lismiwati pelaku penyelundupan sabu ke sel tahanan Polsek Sukarami

Lasmiwati Susul Pacar ke Penjara, Setelah Kedapatan Bawa Sabu Saat Membesuk

Palembang, Detik Sumsel — Lasmiwati (35) harus menyusul sang kekasih ke penjara Polsek Sukarami, setelah ia kepergok petugas saat mencoba menyelundupkan satu paket sabu kepacarnya yang mendekam di sel tahanan Polsek Sukarami pada Jumat 21 Desember 2018 lalu.

Aku cuman disuruh samo kawan cowok aku untuk mengatarkan barang itu, aku idak tau nian kalu itu sabu – sabu karena di bungkus pake plastik,” kata Lasmiwati dihadapan wartawan, Jumat (25/1/19).

Lanjutnya, saat itu ia ingin membesuk pacar nya ditahan di Polsek Sukarami dalam kasus narkoba, tapi teman pacarnya sekalian nitip untuk pacarnya.

Baca Juga :   Chris Evans Umumkan Berhenti Perankan Captain America

“Barang itu kupegang ditangan kanan aku, aku nak besuk laju dio nitip minta kasih ke samo cowok aku,”jelas warga Jalan AKBP H Umar Kelurahan Ario Kemuning Kecamatan. Kemuning Palembang ini.

Kapolsek Sukarami Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan, pelaku ditangkap lantaran mencoba memberikan satu paket narkoba jenis sabu-sabu satu kepada seorang tahanan yang merupakan pacarnya.

Namun aksinya diketahui oleh petugas piket yang curiga dengan barang bawaan nya, anggota Polwan pun menggeledah barang bawaannya dan didapatkan pada tangan kanan pelaku ada satu paket sabu-sabu dengan di bungkus plastik bening.

Baca Juga :   Jasad Sidik Terkubur Selama Delapan Tahun, Polisi Dalami Peran Tersangka Muslimin

“Karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu, pelaku pun langsung diamankan beserta barang bukti,”pungkasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Melihat Kemegahan Masjid Abdul Kadim Desa Epil Muba

Impor Marmer dari Italia Hingga Miliki Duplikat Broken Chair Jenewa Sekayu, Detik Sumsel- Berdiri megah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda