Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Sriwijaya FC Lima Hal Ini Jadi Fokus Pembahasan Fit dan Proper Tes Calon Pelatih...

Lima Hal Ini Jadi Fokus Pembahasan Fit dan Proper Tes Calon Pelatih Sriwijaya FC

Tanggal : Pukul :
866
0
Ilustasi dua kandidat calon pelatih kepala Sriwijaya FC musim kompetisi 2020.

Palembang, Detik Sumsel-Manajemen Sriwijaya FC memastikan bakal melaksanakan proses fit and proper test di Jakarta, Minggu (15/12) besok.

Direktur Teknik PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi menjelaskan, dua kandidat calon pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi dan Budiardjo Thalib bakal diuji kelayakan oleh dua penguji materi.

“Pertama saya sendiri selaku Direktur Teknik dan manajer tim. Tapi jika pak manajer H Hendri Zainudin berhalangan hadir, kemungkinan akan digantikan asisten manajer. Bisa pak Jamaludin atau Mayumi Itsuwa,” ungkap Indrayadi, Sabtu (14/12).

Baca Juga :   Salurkan Hak Suaranya, Ini Harapan Penggawa Sriwijaya FC

Menurut mantan pelatih penjaga gawang Sriwijaya FC ini, ada lima soal materi dalam fit and proper test. “Pertama kami akan tanyakan visi dan misi keduanya,” lanjut dia.

Lanjut eka penjaga gawang PS Pusri di Era Galatama ini, kedua Kas Hartadi dan Budiardji Thalib bakal ditanya target bersama Sriwijaya FC.

“Targetnya apa, bagaimana merealisasikannya. Targetnya harus sama dengan kita, promosi ke Liga 1 musim depan,” tutur dia lagi.

Masih kata Indrayadi ketiga, pihaknya akan menanyakan soal metode latihan. “Metode digunakan dalam jangka waktunya persiapan bagaimana. Selama persiapan, dan kompetisi bagaimana,” terang dia.

Baca Juga :   Terbukti Nyalakan Flare dan Turun ke Lapangan, Komdis Denda Sriwijaya FC Rp 75 Juta

Keempat sambung Indrayadi perihal materi pemain. Kedua pelatih bakal dicecar pertanyaan soal materi pemain yang diharapkan dalam menyongsong Liga 2.

“Yang pasti manajemen akan mempertanyakam materi pemain Sriwijaya FC nanti seperti apa, apakah bisa bersaing di Liga 2,” tambah dia.

Terakhir diakui Indrayadi soal komitmen. “Manajemen ingin pelatih kedepan benar-benar punya komitmen tinggi terhadap Sriwijaya FC. Apapun yang terjadi nantinya,” tutupnya. (Iyop)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here