Pemerintah Sumatera Selatan
Pemerintah Musi Banyuasin
Beranda Banyuasin Lima Atlet Taekwondo Banyuasin Bertarung di Poomsae Tournament Battle 2020

Lima Atlet Taekwondo Banyuasin Bertarung di Poomsae Tournament Battle 2020

Tanggal : Pukul :
754
0
Lima Atlet Taekwondo Banyuasin Bertarung di Poomsae Tournament Battle 2020

Pangkalan Balai, Detik Sumsel – Sebanyak lima Atlet Taekwondo Kabupaten Banyuasin bertarung dalam kejuaraan nasional Indonesia E- Poomsae Tournament Battle 2020 yang akan berlangsung secara daring mulai tanggal 4-5 Juli 2020.

Kelima atlet binaan pelatih Carli Junisef Vratama (CJV) ini siap bersaing guna mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin di kenca Nasional tersebut.

Atlet terbaik Banyuasin tersebut, Zacky Ar Rachman, peraih medali emas PORPROV 2017 dan 2019. Dan empat atlet muda Mecca Adya, Widya, Namira dan Rafeyfa.

Ketua Taekwondo Banyuasin H.Ardi Arfani,ST.,MM didampingi Pelatih Carli Junisef Vratama (CJV) mengatakan Tim Taekwondo Banyuasin POOMSAE ikut kejuaraan Nasional dengan mengikutsertakan lima atlet. Kelima Atlet ini, Zacky Ar Rachman, peraih medali emas PORPROV 2017 dan 2019. Dan empat atlet binaan PPLPD Kabupaten Banyuasin.

Baca Juga :   Annisa Disebut Bakal Gantikan Posisi Ratu Tisha

” Mereka sudah berlatih maksimal dibawa arahan Pelatih Carli Junisef Vratama, dan kami optimis mereka bisa jadi juara, “kata Kepala Dinas PUTR Banyuasin ini.

Pelatih Carli mengatakan kelima Atlet Taekwondo ini karena dalam proses latihan menunjukan kemajuan yang sangat baik. Dan mereka telah dipersiapkan jauh-jauh hari dari fisik hingga teknik.

“Insyaallah, mereka bisa bersaing dan bisa jadi juara, dan target lain tentu untuk mengasah mental mereka sehingga siap untuk bertanding dalam turnamen apapun dalam mewakili Kabupaten Banyuasin, “katanya.

Baca Juga :   Bupati Askolani : Stok Bahan Pokok Tersedia dan Harga Stabil

Pertandingan ini jelas Carli dilaksanakan secara Daring, dimana setiap atlet mengirim maksimal dua video Poomsae. Dan dinilai oleh wasit dibawa Pengurus Besae Taekwondo Indonesia (PBTI).

Untuk itu lanjut Carli, mohon dukungan dan suport dari seluruh masyarakat Kabupaten Banyuasin sehingga kelima atlet ini bisa membawa tropy juara. “Mohon doanya semoga mereka sukses sebagai juara, “harapnya.

Sementara itu, Bupati Banyuasin H Askolani menyambut baik keikutsertaan lima atlet Taekwondo Kabupaten Banyuasin tersebut. Dan berharap kelimanya tampil maksimal sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

‘ Kita sangat dukung dan kita doakan juga, silahkan berbuat yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin melalui Cabor Taekwondo, ” tandasnya.(Faz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here