Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Sriwijaya FC Libur Kompetisi, Obet Choiri Gowes 20 KM

Libur Kompetisi, Obet Choiri Gowes 20 KM

Tanggal : Pukul :
1297
0
Obet Choiri, Pemain Sriwijaya FC Tahun 2020
Obet Choiri, Pemain Sriwijaya FC Tahun 2020

Kediri, DETIK SUMSEL — Banyak cara dilakukan oleh pemain sepak bola untuk mengisi waktu libur yang diberikan oleh managemen klub karena kompetisi tahun 2020 ini diliburkan. Tidak terkecuali Obet Choiri, Pemain Sriwijaya FC.

Pemain yang akrab disapa dengan panggilan Obet itu, menghabiskan waktu libur yang didapatkan dengan cara bersepeda di pagi hari dan latihan bersama rekan-rekannya di Kediri, Provinsi Jawa Timur.

“Liga kan sekarang lagi libur, kalau pagi biasanya sepedaan di Kota Kediri. Dari jam 9 pagi sampai 12 siang, jaraknya 10 KM. Sorenya lanjut latihan bola di Lapangan Bandar dan Campurejo sama anak-anak alumni pemain Kediri, kadang juga bareng 4 orang sama anak kampung, setiap hari.” jelasnya, seperti dikutip dari inilahsumsel.com.

Baca Juga :   Deal, Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan Gabung Sriwijaya FC

Pemain yang berposisi sebagai stoper itu juga mengakui, bersepeda itu dilakukannya karena mengisi waktu luang dan juga sebagai penghilang rasa penat alias membuang rasa bosan. “Kalau di rumah saja, kan bosan. Kemarin touring dari Wates Kediri sampai ke Gunung Kelud, sepanjang 20 KM.” tuturnya.

Dirinya pun berdo’a agar wabah Virus Corona yang saat ini melanda dunia ini segera berlalu, agar kompetisi yang direncanakan oleh PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai pengelola Liga 2 Indonesia, bisa dilaksanakan pada 1 Juli 2020 mendatang.

Baca Juga :   Lolos Seleksi Akhir, 5 Pemain Sumsel Ini Ikuti Trial di Sriwijaya FC

“Semoga wabah ini segera berlalu, agar kompetisi cepat bergulir. Kemarin ketika diberikan kesempatan sebagai pemain utama, masih dirasakan ada kekurangan. Saya terus instrospeksi diri supaya ke depannya bisa lebih baik lagi.” ungkap pemain kelahiran tahun 1994 itu. (ohs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here