Gran Fondo
Bupati Muba Dodi Reza Alex melantik JPT Pratama yang dinyatakan mendapatkan nilai memuaskan dari hasil Ujian Kompetensi oleh penguji yang berkompeten.

Lewati Seleksi Ketat, Tiga Mantan Pj Duduki JPT Pratama

Sekayu, Detik Sumsel – Setelah melewati lelang terbuka seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama beberapa waktu lalu, akhirnya Bupati Muba Dodi Reza Alex melantik JPT Pratama yang dinyatakan mendapatkan nilai memuaskan dari hasil Ujian Kompetensi oleh penguji yang berkompeten.

“Mendapatkan nilai memuaskan tentunya terpilih. Sanggup berlari cepat dan mampu bekerja maksimal untuk berkontribusi nyata di Musi Banyuasin,” ujar Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin di sela Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional, Kamis (27/9) di Auditorium Pemkab Muba.

Baca Juga :   Gugatan Ilyas Panji-Endang PU Dikabulkan MA, Pilkada OI Kembali Diikuti Dua Calon

Dikatakannya, Jabatan yang dipercayakan kiranya dapat diemban dengan baik. “Jangan salah egunakan jabatan, tingkatkan kinerja instansi masing-masing,” tegasnya.

Lanjutnya, pelantikan JPT Pratama kali ini merupakan pelantikan yang kedua dan diisi oleh orang-orang yang sudah terbukti kinerjanya dan mampu bekerja dengan cepat. “Yang dilantik sudah tepat dan layak mengisi jabatan yang diduduki saat ini,” ungkapnya.

Diketahui, adapun Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrasi dan Jabatan Fungsional yakni diantaranya Eselon II 6 orang, Eselon III 12 orang, Eselon IV 34 orang, Fungsional Bidan 3 orang, Fungsional Guru 1 orang dan total 56 orang yang dilantik. (edy)

Baca Juga :   Sebelum Ringkus Sang Bandar, Polisi Terlebih Dahulu Meringkus Kaki Tangannya
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Edy Parmansyah

Avatar

Check Also

Rebutan Wanita Pemandu Lagu, Dua Pemuda di Pagaralam Saling Tikam

Pagaralam, Detik Sumsel- Diduga karena berebut wanita pemandu lagu, seorang pemuda asal Kabupaten Lahat bernama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *