Iklan Iklan
Pemprov

Lewat Tangan Dingin Royen Bonggal, Auto2000 Sumatera Boyong Penghargaan di Tengah Pandemi

Palembang, Detik Sumsel – Ditengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, Auto2000 Sumatera memborong berbagai prestasi membagakan. Di nahkodai Royen Bonggal, sejumlah penghargaan diraih dalam Dealer Convention di Jakarta, 17 Maret lalu. Spesial award diberikan. Dalam ajang yang digelar PT TAM secara nasional ini, Kepala Cabang Auto2000 Tanjung Api-Api meraih Best Branch Manager secara nasional.

Sedangkan, Best Outlet Sales Performance (Medium Class) diraih oleh Andreas Awan, Auto2000 Rantauprapat

Lalu dalam Outlet Awarding, penghargaan juga diraih dimana Best Outlet Sales Performance (Big Class) dan Best Outlet for Beat Activity (Big Class) diraih oleh Herry Deswanto, Auto2000 Tanjung Api-Api.

Lalu Juara 1 Best Service Manager, Dharma Arindra, Auto2000 Binjai dan Best Sales Supervisor diraih oleh Andy Indra Jaya, Auto2000 Plaju sebagai juara 1 dan Rian Julian, Auto2000 Bypass Padang sebagai juara 2.

Kemudian, Part Person dari Auto2000 Tanjung Api-Api meraih penghargaan Regional Foreman.

Baca Juga :   Honda Care Tetap Layanan Konsumen Meski Jam Operasional dikurangi

Royen Bonggal juga memboyong penghargaan dalam The Podium yang diselenggarakan secara internal dari Auto2000. Salah satunya Best of The Best Sales Force, Maya Indriyani, dari Auto2000 Tanjung Api-Api

“Auto2000 Sumatera dibawah Kepemimpinan Pak Royen Bonggal, banjir Prestasi dan sapu bersih Penghargaan di Dealer Convention yg dilaksanakan oleh PT. TAM dan The Podium oleh Auto2000,” kata Kepala Cabang Outo2000 TAA, Herry Deswanto melalui rilisnya, Sabtu (27/03).

Aris mengatakan sangat berterima kasih kepada PT. TAM dan Auto2000 atas penyelenggaraan Toyota Dealer people contest dan Awarding Performance bagi salesforce di cabang baik Wiraniaga, Salas supervisor, kepala cabang, kepala bengkel dan frontliner lainnya.

“Pada ajang contest ini pastinya sangat berharga, membanggakan bagi kita semua dicabang untuk terus melakukan Inovasi dan Kaizen dalam pencapaian Best Performance serta kontribusi yg terbaik. Dan ajang ini juga memberikan Motivasi kepada salesforce dicabang dari tahun ke tahun dalam menghadapi era yg semakin dinamis dan kompetitif,” tegas pria yang hattrick meraih penghargaan nasional tersebut.

Baca Juga :   Pembangunan Hijau Berkelanjutan di Muba, Menuai Pujian Internasional

Dan Aris juga mengatakan semua ini berkat Support yang luar biasa dari Pak Royen Bonggal selaku Operation Manager Sumatera yang berkaitan Aktivitas dan arahan kepada seluruh Kepala Cabang disumatera.

Sementara itu, walau baru setahun menjabat sebagai General Manager Auto2000 wilayah Sumatera, Royen Bonggal sudah berhasil mengharumkan nama Auto2000 wilayah Sumatera.

Terlebih lagi, acara tersebut secara khusus memberikan penghargaan kepada seluruh front liner Toyota dengan prestasi kerja terbaik di bidangnya. Penilaiannya dilakukan berdasarkan parameter pengujian yang ketat, akurat dan terukur sepanjang tahun 2020 lalu.“Kami akan lebih semangat lagi menghasilkan performance yang lebih baik kedepan, khususnya di Auto2000 Sumatera,” papar Royan Bonggal. (May)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Mau BBQ yang Seru? THE 101 Hotel Saja

Palembang, Detiksumsel – Demi memberikan pengalaman berbeda setiap bulan kepada para tamu dengan sensasi rasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *