Iklan Iklan
Pemprov
Koleksi ini adalah perwujudan fisik dari harmoni dan kenyamanan, dengan berbagai koleksi atasan dan bawahan yang bertujuan untuk merayakan individualitas dan gaya pribadi.

Levis Hadirkan Koleksi Ramadhan dengan Bahan Sangat Nyaman

Palembang, Detik Sumsel- Menyemarakan Ramadhan dan Idul Fitri maka Levis menghadirkan koleksi terbaru. Suatu kegembiraan bagi Levi’s di musim ini, mengangkat kampanye Ramadan yang mengukuhkan etos empati, orisinalitas, integritas, dan keberanian brand dalam pesan penuh harapan untuk mengingatkan bahwa kemajuan hanya terjadi jika ada keterbukaan dan pengertian.

Country Manager PT Levi Strauss Indonesia Sameer Koul mengatakan, Koleksi Levis Ramadhan 2021 Koleksi ini adalah perwujudan fisik dari harmoni dan kenyamanan, dengan berbagai koleksi atasan dan bawahan yang bertujuan untuk merayakan individualitas dan gaya pribadi. Palet berwarna pastel yang lebih lembut dan ringan terbuat dari kain yang berkelanjutan, serta performa dalam pakaian modern, akan mengekspresikan optimisme Anda di musim perayaan ini.

Kenakan berbagai atasan dan bawahan dengan performa teknologi yang memberikan kenyamanan terbaru, yang dirancang dengan kain yang lembut, perlengkapan pengatur suhu, dan teknologi penghembus kelembapan akan memastikan Anda tetap merasa sejuk di tengah udara panas.

Potongan-potongan dalam koleksi ini menggunakan bahan dari material yang bersumber pada berkelanjutan, seperti campuran Cottonized Hemp dan Tencel ™ untuk memberikan kenyamanan yang sangat baik.

“Ciptakan kenyamanan dari bawahan yang di kenakan, dengan Sorbtek Repreve – sebuah serat poliester yang bersumber dari botol air daur ulang, menjauhkan kelembapan dari kulit di atas perlindungan UV,” ungkapnya.

Baca Juga :   Maia Estianty dan Irwan Menikah di Tokyo

Ia mengatakan, teknologi baru ini menawarkan sumbu vertikal dengan serat inti berongga yang dapat memerangkap udara, memberi isolasi, dan kelembapan sumbu ke bagian luar kain untuk memastikan pengeringan berlangsung cepat.

“Koleksi Levi’s dibuat dari kain yang cocok dengan iklim dengan teknologi di baliknya, karena hal ini adalah bagian dari komitmen Levi’s® untuk membuat pilihan yang lebih baik yang akan mengubah industri untuk kebaikan,” ucap dia.

Lebih jauh ia mengungkapkan, koleksi Levi’s® Ramadan 2021 untuk wanita menawarkan berbagai siluet dalam campuran print dan fabrikasi untuk musim perayaan ini. Beralih ke musim panas dengan palet warna pink, kuning, dan netral, dipasangkan dengan logo mod vintage musiman pada rajutan dan tenunan dari Levi’s untuk gaya head-to-toe yang terpadu.

Salah satu yang menarik adalah tren utility/soft surplus dengan detil saku pada High Waisted Cargo dan Loose Cargo, serta jaket ringan sebagai layer tambahan dipadu-padankan dengan loose-fitting dress, kemeja boxy, atau tunik.

“Pasangkan berbagai potongan fabrikasi berkelanjutan, seperti 721 High-Rise Skinny Ankle Jeans hingga 314 Shaping Straight Jeans dengan aksen feminin dan romantis, terlihat dari volume di lengan dan leher. Ini adalah sentuhan kontemporer pada gaya festive yang dapat Anda kenakan berulang kali,” ulasnya.

Baca Juga :   Adegan Ciuman Amanda dengan Jefri Dapat Restu Ortu dan Pacar

Sedangkan koleksi pria, sambung dia, menampilkan versi COOLMAX yang disempurnakan dengan serat New Aerolight – serat poliester dengan sifat pengaturan kelembapan yang dipintal dengan cara khusus untuk membuat serat terlihat dan terasa seperti kapas, memberikan kesan kain yang berkualitas lebih tinggi.

Beraneka pilihan termasuk pakaian denim dan non-denim yang mendalami tren dan detail streetwear lebih jauh, jeans fit baru yang terinspirasi dari throwback, serta deretan gaya klasik. Sebuah rangkaian lengkap yang kuat, pola, dan print untuk menyempurnakan gaya Anda pada perayaan Ramadan kali ini.

Untuk tampilan yang bersih dan rapi, gunakan kemeja dengan kerah bergaya mandarin yang dapat dipasangkan dengan Celana 501® Original Fit Jeans dalam berbagai tingkat kelenturan untuk menambah kenyamanan.

“Bagi yang menyukai koleksi Levi’s® klasik, tambahkan kaus klasik dengan kemeja serbaguna, dan sepasang 512™ Slim Taper Fit Jeans. Anda juga bisa tetap tampil santai dan casual, dengan memadukan atasan/sweater/trucker dengan cargo shorts,” tukasnya. (tet)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Dari Guru Bimbel Hingga Menjadi Pengusaha Ikan Hias

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat, selain …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *