Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Letting 2002 atau Two Thousand Two (TTNT) ASADE mengunjungi panti asuhan Doa Ibu dan panti asuhan Ar Rizky dalam rangka menyambut HUT ke 17 tahun TTNT ASADE

Letting 2002 Siap Dukung Commander Wish Kapolri Cetak SDM Polri yang Unggul

Palembang, Detik Sumsel — Sudah 17 tahun mengabdi kepada bangsa dan negara sebagai anggota Polri. Anggota Polda Sumsel yang tergabung letting 2002 atau Two Thousand Two (TTNT) ASADE juga memberikan sumbangsihnya kepada masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Salah sumbangsihnya melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) mengunjungi tiga panti asuhan yang ada di kota untuk memberikan tali asih kepada anak panti asuhan doa Ibu di Jalan Rimba Kemuning, Kecamatan Kemuning, Panti asuhan Ar Rizky di Jalan Siaran, Kelurahan Lebung Gajah, Kecamatan Sako dan panti asuhan di Lemabang.

Ketua Letting 2002 atau Two Thousand Two (TTNT) ASADE Bripka Marwan Syarif mengatakan kegiatan Baksos mengunjungi panti asuhan yang dilakukan Letting 2002 dalam rangka menyambut pengabdian yang ke 17 tahun letting 2002 sebagai anggota Polri.

Baca Juga :   Hadapi Corona, Wako Lubuklinggau Minta Warga Percaya Media Massa Terpercaya

“Baksos ini juga dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah mengabdi kepada negara sudah 17 tahun dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani,”kata Bripka Marwan Syarif disela sela kunjungan di panti asuhan Ar Rizky Sako Minggu (1/12).

Selain itu juga, kata Marwan kegiatan Baksos ini untuk mendukung Commander Wish nya bapak Kapolda Sumsel Irjen Pol Priyo Widyanto salah isinya mengayomi masyarakat serta mendukung kinerja Kapolri dalam mewujudkan SDM Polri yang unggul.

“Hari ini kami berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, karena Polri itu hadir dari bagian masyarakat dan untuk masyarakat,”jelasnya.

Baca Juga :   TPS Unik Akan Terima Hadiah Dari KPU

Sementara itu, Susila Wati Pengurus Panti Asuhan Ar Rizky menyambut baik bantuan yang diberikan oleh anggota Polda Sumsel yang tergabung dalam letting 2002 atau Two Thousand Two (TTNT) ASADE. Dengan adanya kunjungan serta bantuan yang diberikan sangat membantu seluruh anak anak yang berada di panti asuhan.

“Semoga kedepannya, anggota letting 2002 Polda Sumsel terus berkiprah ditengah tengah masyarakat dengan baik dan terus bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu,”ucapnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Merger Tiga Bank Syariah Targetkan Top 10 Terbesar di Dunia

Palembang, Detik Sumsel – PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIS), PT Bank Syariah Mandiri (BSM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *