Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Penampakan All New Corolla Cross terbaru (istimewa)

Lebih Canggih dan Nyaman, All New Corolla Cross Pas bagi Keluarga Muda

Palembang, Detik Sumsel – Pandemi Covid 19 tidak menyurutkan niat Toyota untuk meluncurkan produk baru, All New Corona Cross. Mobil tersebut kini sudah bisa dipesan di Palembang, seperti apa kelebihan kendaraan ini.

All New Corona Cross ini Lebih Canggih dan nyaman. Menawarkan banyak hal berbeda bagi pecinta kendaraan otomotif.

Penampakan All New Corolla Cross terbaru (istimewa)

GM Area Sumatera Auto2000, Royen Bonggal mengatakan, mobil ini sangat cocok untuk keluarga muda yang tinggal di perkotaan. “Mobil ini memiliki kapasitas lima penumpang,” katanya, Rabu (12/08).

Menurutnya, kabin mobil ini memadai dan nyaman. Lalu, bagasinya luas, ketinggian lantai juga memudahkan dalam memasukkan barang.

Didalamya terdapat steering switch, AC digital dual zone, MID 4,2 inchi, head unit 9 inchi IPS display dilengkapi radio, Bluetooth, NFC, Miracast, voice command, ditambah moonroof, rain sensor, dan pengaturan posisi duduk 6 arah secara elektrik di model hybrid. Tersedia kisi AC di belakang konsol tengah dan power back door dilengkapi kick sensor memberikan kemudahan untuk membuka pintu bagasi.

Mesinnya, mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang mampu menghasilkan tenaga 140 PS dan torsi 17,5 Kgm. Pilihan kedua adalah unit hybrid 2ZR-FXE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-i yang sanggup menghasilkan daya 98 PS dan torsi 14,5 Kgm. Motor listriknya mampu menghasilkan daya sebesar 72 PS dan torsi sebesar 16,6 Kgm.

Untuk harganya katanya, Auto2000 siapkan dua pilihan. Untuk model All New Corolla Cross, yakni All New Corolla Cross Gasoline seharga Rp 467.150.000 (OTR Palembang) dan All New Corolla Cross Hybrid seharga Rp 506.850.000 (OTR Palembang).

Auto2000 sendiri memberikan penawaran menarik untuk kendaraan ini. Pembeli bisa memesannya di Auto2000 Digiroom, akan memperoleh hadiah langsung berupa car air purifier gratis dan electronic money senilai 500 ribu dengan jumlah terbatas.

“Auto2000 memberikan kesempatan untuk menyaksikan All New Corolla Cross lewat Auto2000 Digiroom, melakukan perhitungan kredit, hingga transaksi pembelian secara online,” tukasnya. (ril/may)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Maya

Avatar

Check Also

Palembang Jadi Kota Program Langit Biru

Palembang, Detik Sumsel -Palembang akan menjadi salah satu daerah diluar pulau jawa untuk program langit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *