Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Daerah Lebaran Berlalu, Citimall Lahat Masih Ramai Dikunjungi

Lebaran Berlalu, Citimall Lahat Masih Ramai Dikunjungi

Tanggal : Pukul :
318
0
Area bermain anak-anak di Citimall Lahat ramai didatangi pengunjung. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel — Kendati libur lebaran idul fitri telah usai, suasana di Citimall Lahat rupanya masih ramai didatangi pengunjung. Selain untuk berbelanja sembako, menonton bioskop, stand yang menyiapkan permaian anak-anak rupanya masih jadi primadona pengunjung.

Seperti yang diutarakan oleh Ade Kurniawan (28), salah satu pengunjung Citimall Lahat. Dirinya sengaja masih mengajak anaknya mencoba berbagai permainan di Citimall Lahat, karena sebelumnya tidak sempat, mengingat masih dalam suasana lebaran.

“Ibunya mau berbelanja sembako, sekalian lah mas ajak anak bermain disini. Itung-itung nyenengin hati anak,” ujar Ade, Jumat (14/6).

Beragam permainan anak yang masih jadi primadona diantaranya, balon loncat, mobil-mobilan, bola basket, wahana dancer, dan beragam permaianan menarik lainnya. Harga yang dibandrol dalam tiap kali bermain, juga sangat terjangkau. Mulai dari Rp 3 ribu, hingga dibawah Rp 10 ribu.

Citimall Lahat, tetap menjadi idola bagi anak-anak. Kita berharap Citimall akan selalu menjadi icon di Kota Lahat. Selain itu, kedepannya kita akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk para pengunjung,” kata Creatif Marketing Citimall Lahat, Ahmad Holpani. (heru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here