Pasang Iklan Detik Sumsel
Beranda Ekonomi Le Garden Food Market Sasar Konsumen Keluarga

Le Garden Food Market Sasar Konsumen Keluarga

Tanggal : Pukul :
134
0
Suasana Le Garden Food Market dilantai 2 PIM (Maya/ detiksumsel.com)

Palembang, Detik Sumsel – Palembang Indah Mall (PIM) kembali menghadirkan tempat makan dan nongkrong yang asik. Setelah Nak Kemano, kali mall yang berada di Jl Letkol Iskandar membuka Le Garden Food Market.

Publik Relation Palembang indah mall, Assikin mengatakan, Food market ini sudah dibuka sejak 5 Juli lalu. Ada 20 tenan makanan yang bergabung. Berbeda dengan Nak Kemano, Food market ini menghadirkan makanan yang berat dan cocok untuk keluarga.

“Karena tempatnya dekat wahana dan permainan makanya makanan yang ada cenderung berat,” katanya.

Tenant yang bergabung seperti bunda raya, taiwainese, bakso malang bulies dan tenant lainnya. “Menu yang hadir mayoritas berbeda dari menu yang telah ada,” ungkap dia.

Special pada musim libur sekolah pengunjung juga berkesempatan meraih hadiah jika melakukan transaksi belanja di tenant Food an Beverages (F&B) termasuk di Nakemano dan Le Garden Foodcourt dan di program belanja Shop A Holic Day.

“Hadiahnya mulai dari voucer makan, TV LED 32″ dan hadiah utama berupa satu unit sepeda motor,” jelasnya.

Ditambahkanya untuk di tenant kuliner, usai melakukan transaksi minimal pembelanjaan Rp50 ribu per struk di program Food Tastic, khusus di tenant Nakemano & Le Garden Food Court, pengunjung akan mendapatkan reward berupa kupon yang tertera di struk belanja.

Berlaku pula penggabungan maksimal dua struk. Penukaran kupon berlaku kelipatan atau maksimal 10 kupon.

Sedangkan untuk program Shop A Holic Day, setiap customer atau pengunjung yang berbelanja di seluruh tenant non F & B Palembang Indah Mall dengan menukarkan struk belanja kepada Customer Service. Reward dalam program tersebut berupa voucer Grab.

Adapun syarat penukaran hadiah untuk Tenant Anchor (Ace Hardware, Informa dan Hypernmart adalah untuk pembelanjaan minimal Rp500 ribu per struk.

Sementara untuk Tenant Non Anchor pembelanjaan minimal Rp500 ribu per struk bisa dilakukan penggabungan maksimal dua struk.Penukaran voucer berlaku kelipatan maksimal dua
voucher/orang/hari.

Hadiah hanya berlaku untuk satu KTP/SIM dan tidak dapat diwakilkan. “Program ini berlaku untuk semua jenis pembayaran namun pembelanjaan tidak berlaku untuk tenant pameran (exhibition),” jelas dia.

Pengunjung pun bisa melakukan penukaran kupon undian di tiga tempat penukaran yaitu di Customer Service Lantai GF, di samping tenant JCO, kemudian di kasir Le Garden FoodCourt di lantai 2 mal, dan Tenant Nakemano di Customer Service Nakemano lantai lower ground atau di depan Es Teller77.

Dia menambahkan, untuk jadwal penukaran kupon undian yakni pada
19 Juni hingga 15 Juli 2019 untuk program Shop A Holic Day dan 19 Juni hingga 31 Agustus untuk program Food Tastic pada pukul 10.00 – 21.30 WIB. “Pengumuman hadiah akan dilakukan pada 01 September 2019 nanti,” ujarnya. (May)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here