Pemerintah Sumatera Selatan
Beranda Sriwijaya FC Lawan Sriwijaya FC, PSCS Cilacap Tampil Menyerang

Lawan Sriwijaya FC, PSCS Cilacap Tampil Menyerang

Tanggal : Pukul :
640
0
Pelatih PSCS Cilacap Djoko Susilo didampingi striker Syaiful Bahri memberikan komentar jelang pertandingan.

Palembang, Detik Sumsel-Pelatih PSCS Djoko Susilo memastikan tim asuhannya akan bermain menyerang saat tampil di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Minggu (7/7) pukul 15.30 WIB besok.

Hal itu diungkapkannya kepada wartawan pada sesi pre match confrence, Sabtu (6/7) siang di press room Stadion GSJ.

“Bermain bertahan bukan pilihan, meski kita bermain dikandang lawan. Karena itu kita akan tampil menyerang dan menargetkan tiga poin dilaga kali ini,”ucapnya.

Baca Juga :   Lima Hal Ini Jadi Fokus Pembahasan Fit dan Proper Tes Calon Pelatih Sriwijaya FC

Menurut Djoko, bermain bertahan justru akan membuat anak didiknya berada dalam kondisi tertekan. Namun diakuinya, mereka tidak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi Sriwijaya FC.

“Saya juga sangat menyayangkan karena kita datang kesini tanpa diperkuat enam pemain, akibat cedera dan akumulasi, serta ada yang izin menikah. Tapi kita tetap optimistis, bisa tetap menampilkan permainan terbaik,”ungkapnya.

Baca Juga :   Sriwijaya FC Boyong Kapten Tim dan Top Skor PSPS ke Jakabaring

Penyerang PSCS Cilacap Syaiful Bahri menambahkan, bagaimanapun kondisi tim saat ini dia dan pemain lainnya tetap siap menghadapi laga nanti.

“Karena pelatih telah mempersiapkan kami dengan program latihan dan strategi untuk menghadapi Sriwijaya FC. Meskipun ada beberapa pemain yang absen akibat akumulasi dan cedera,”tambahnya. (iyop)

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here