Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Lawan Duelnya Meninggal, Ari Candra Serahkan Diri ke Polisi
Ari Candra pelaku duel maut yang menyerahkan diri ke Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel

Lawan Duelnya Meninggal, Ari Candra Serahkan Diri ke Polisi

Palembang, Detik Sumsel – Dengan ditemani keluarganya Ari Candra (27) pelaku duel maut di Jalan DI Panjaitan, Lorong Masjid Jami, Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju yang menyebabkan Darwin lawan duelnya meninggal dunia menyerahkan diri ke Polda Sumsel Senin (27/1).

Ari Candra menyerahkan diri setelah mendengar kabar kalau Darwin lawan duelnya meninggal dunia hari ini.

“Aku takut keluargo korban datangi rumah aku terus nak nyerang keluargo aku. Mano hari ini aku dapat kabar kalu dio meninggal jadi kagek keluargonya tambah marah,”kata Ari Candra kepada wartawan saat berada diruang Unit II Jatanras Polda Sumsel Senin (27/1).

Diceritakan Ari Candra, antara ia dan korban tidak saling kenal. Sebelum kejadian Kamis 23 Januari 2020 sekitar pukul 10.00 pagi ia berpapasan dengan korban yang sama sama mengendarai motor didalam gang yang sempit sehingga motor ia dan korban tidak bisa melaju.

Baca Juga :   Melawan Petugas, Perampok Tauke Minyak Tewas Ditembak

“Aku ngomong tolong geser dikit motor kamu kakak, setelah itu di gesernyo dikit nah motor aku ini senggolan dengan korban”. Mungkin dio dak seneng langsung mencengkram muka saya,”tuturnya.

Dikatakan Candra, sebenarnya ia sudah memintak maaf dengan korban tidak tau kenapa dia justru dia nak mukulnya.
“Karena dio dulu yang mencengkram rai aku, laju kubalas. Karena kami satu kampung aku baru pindah kesana sudah lah kakak jangan ribut lagi kito ini dak lemak nak bebala” jelas Candra dihadapan petugas.

Berselang setengah jam dari berkelahi ia pun bertemu lagi dengan korban yang tidak jauh dari tempat kejadian awal. “Kami pun berduel lagi dio mawak lading. Kebetulan aku juga membawa lading ku ambek dirumah nenek aku. Karena aku sudah ado firasat karena akan kejadian lagi dan bener kami berdual lagi,”bebernya.

Baca Juga :   Digebuki Massa, Pelaku Curanmor Tewas Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

“Tidak tau lagi waktu itu ku tusuk dimano dio yang jelas diperut nya. Karena waktu itu kami berangkulan pak, tapi seinget aku yang paling teraso tusuk di bagian perutnya. Aku jugo luka di bagian kepalak, tangan, punggung pak,” ungkapnya.

Dari duel itu Ari Candra juga mengalami luka tusuk di bagian kepala, tangan, dan bagian punggung belakang. “Aku dapat kabar kalu dio meninggal dunia hari ini, aku nyerah diri ke sini karena bapak sudah di acam di kampung tersebut jadi lebih baik aku nyerahke diri kesnih.

Kanit II Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Bachtiar membenarkan Ari Candra menyerahkan diri ke Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel diantar oleh keluarganya.

“Karena laporannya di Polsek Plaju pelaku pun akan kami serahkan diri ke Mapolsek Plaju,”singkatnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

Fantastis.. Rehab Gedung dan Interior Mess Perwakilan Muba di Palembang Seharga Rumah Mewah

Palembang, Detik Sumsel- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui Bagian Umum dan Perlengkapan Pemkab Muba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *