Pemprov
Lawan Covid-19 Bersama Puluhan Ribu Follower Aktif, HZ Raih Influencer Good Content Award
Tokoh Masyarakat Sumsel Hendri Zainuddin saat mengikuti vidcon menerima penghargaan Influencer Good Content Award oleh Kompas Grup Media, Senin (18/5).

Lawan Covid-19 Bersama Puluhan Ribu Follower Aktif, HZ Raih Influencer Good Content Award

Palembang, Detik Sumsel – Tokoh Masyarakat Sumsel yang juga Ketua KONI Sumsel Hendri Zainuddin (HZ) dinobatkan Kompas Group dalam hal ini Tribun Institute menjadi Influencer Good Content Award Againts Covid-19.

Ini setelah mantan anggota DPD RI tersebut dinilai getol dan aktif mengkampanyekan gerakan lawan Covid-19 lewat media sosial miliknya di akun instagram @hendrizainuddin.

“Terima kasih atas penghargaan ini, semoga bisa menginspirasi warganet lainnya untuk selalu menyebarkan konten positif untuk menghadapi dan melawan covid-19,” ujar HZ yang juga Manajer Sriwijaya FC.

Baca Juga :   Pakai Baju Preman, Kapolda Sumsel Tindak 6 Polantas Tilang di  Tengah Pandemi Covid-19

Diketahui, HZ meraih award Influencer Good Content Award Againts Covid-19 tersebut bersama empat Tokoh Masyarakat lainnya yakni diantaranya Gubernur Sumsel Herman Deru, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekda Pemprov Sumsel Nasrun Umar, dan Sekda Palembang Ratu Dewa.

Sementara itu, Kepala Newsroom Sripo-Tribun Sumsel, Hj L Wenny Ramdiastuti mengaku, di tengah wabah Covid-19 sosok Hendri Zainuddin sangat gencar mengedukasi dan sosialisasi gerakan lawan covid-19. Khususnya, dalam menyebarkan konten-konten yang baik dan mendidik bagi masyarakat.

“Kami percaya peran influencer sosial media sangat penting dalam menyampaikan pesan-pesan kebaikan, dan di tengah wabah covid-19 dapat memberikan energi positif untuk melawan covid-19, oleh sebab itu kami merasa Tokoh-Tokoh dan sosok seperti pak Hendri Zainuddin ini harus diberikan award,” ucapnya.(tet)

Baca Juga :   Dikunjungi Komisi IV DPRD Sumsel, Wako Paparkan Kondisi Lubuklinggau Terkini
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Deby

Avatar

Check Also

Modal Rekaman CCTV, Tim Rajawali Bekuk Pencuri Motor di Muaraenim

Muaraenim, Detik Sumsel- Team Rajawali Sat Reskrim Polres Muara Enim berhasil mengungkap kasus pencurian satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *