Gran Fondo
Erlangga alias Angga pelaku Pembunuh Muhammad Ismail alias Agok saat dihadirkan di Mapolsek Ilir Barat II Palembang

Lari ke Muba, Pembunuh Agok Diringkus

Palembang, Detik Sumsel — Erlangga alias Angga (25) pelaku pembunuhan Muhammad Ismail alias Agok yang terjadi dua minggu lalu di warung kopi di Jalan Departemen Lama, Kelurahan 27 Ilir , Kecamatan IB II. Akhirnya diringkus anggota Unit Reskrim Polsek Ilir Barat II di Bayung Lincir, Kabupaten Musi Banyuasin Rabu (21/11).

“Sudah kejadian malam itu aku langsung lari ke Bayung Lincir, Muba,”kata Angga saat dihadirkan di Mapolsek Ilir Barat II Kamis (22/11).

Diceritakannya, sebelum ia membunuh korban Muhammad Ismail, ia dan korban sempat bertemu di warung kopi di Jalan Departemen Lama, Kelurahan 27 Ilir , Kecamatan IB II. Dan terjadilah cek cok mulut antara korban dan tersangka.

Saat itu korban sedang menggendong anaknya, melihat tersangka korban lalu melepaskan anaknya dan mengeluarkan pisau untuk menusukk tersangka namun ditangkis dan hanya mengenai tangan kanan tersangka.

Baca Juga :   Nusron Wahid Bantah Tuduhan Bowo Sidik

“Dio nak nujah aku tapi aku tangkis, aku lari balek kerumah ngambek parang lalu kedatangi lagi dio di warung itu,”ucap warga Jalan Temon, Kecamatan IB II Palembang ini.

Melihat korban masih berada diwarung, tersangka langsung menyerang korban dengan parang nya dan mengenai kepala dan bibir korban.

Saat itu teman tersangka Mulyadi (DPO) datang dan merampas pisau yang ada di tangan kanan korban. Korban sempat terjatuh dan pisau tersebut terlepas dan langsung diambil Mulyadi , dan ditusukkan ke dada korban sebanyak tiga kali.

“Jingok korban sudah bersimbah darah , Mulyadi langsung belari ninggal ke kami beduo sambil bawa pisau korban,” ujarnya.

Baca Juga :   Usai Harimau, Kini Warga Lahat Diteror Orgil

Meski sudah ditusuk sebanyak tiga lobang korban tetap masih kuat, tersangka kembali membacokan parang dimilikinya ke arah perut kiri korban sebanyak empat kali.

“Waktu itu korban sempat lari kerumah nyo sudah aku kapak. Sudah itu aku jugo balek ke rumah. Aku idak tau jugo kalu dio meninggal,” kata bapak satu anak ini.

Kapolsek IB II , Kompol Agus Hairuddin di dampingi Kanit Reskrim Ipda Hermansyah mengatakan antara tersangka dan korban ini diduga ada masalah cemburu. Jason, ketika bertemu di warung kopi , korban kesal dan ingin menusuk tersangka.

” Untuk satu pelaku yakni Mulyadi masih dalam pengejaran , akibat ulah tersangka dikenakan pasal 338 Jo 170 KUHP ,”tandasnya.(oji)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Fauzi

Avatar

Check Also

30 Peserta asal Banyuasin Ramaikan Youth Fun Juggling Competition 2020

Palembang, Detik Sumsel — Sebanyak 310 peserta dari anak usia 12 hingga 16 tahun mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *