Beranda Daerah Lantik Tenaga Medis, Haryanto Ingatkan Jangan Tinggalkan Lokasi Kerja

Lantik Tenaga Medis, Haryanto Ingatkan Jangan Tinggalkan Lokasi Kerja

Tanggal : Pukul :
67
0
Wakil Bupati Lahat, Haryanto SE MM MM ketika melantik 110 tenaga fungsional. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel — Wakil Bupati Lahat, Haryanto menegaskan kepada seluruh dokter, bidan, dan tenaga penyuluh di Kabupaten Lahat, harus mau tinggal di lokasi kerja sesuai tugas. Jangan lagi ada yang meninggalkan wilayah tugas, dengan alasan tidak betah.

Hal itu diucapkannya Haryanto, disela sela pelantikan 110 tenaga fungsional tertentu di gedung pertemuan Pemkab Lahat. Meliputi 30 tenaga penyuluh, 3 insfektorat, 1 dokter, dan 76 tenaga bidan.

“Kalau tenaga medis tidak ada di tempat, bagaimana kalau ada orang melahirkan tengah malam. Masyarakat juga kan yang jadi susah,” ujar Haryanto, Kamis (25/4).

Lanjut Haryanto, mengingat soal kesehatan juga jadi program prioritas Bupati Lahat, Cik Ujang. Kedepan dirinya tidak ingin lagi mendengar keluhan, ada masyarakat yang kesulitan berobat. Layani masyarakat dengan senyuman, walaupun tingkah masyarakat terkadang mengesalkan.

“Itulah resiko sebagai pelayan masyarakat. Meskipun susah, tapi masih harus senyum. Jangan mau jabatannya saja, tapi engak mau bekerja,” tegas Haryanto. (heru).

Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here