Gran Fondo

Lantaran Sabu, Buronan Kasus Penusukan Terciduk

 Palembang, Detik Sumsel,-Buronan Kasus Penganiayaan, Ari Prasetya Alias Ipuk cuma bisa gigit jari usai diringkus Jajaran Mapolsek Kalidoni Palembang beberapa waktu lalu.

Bukan karena kasus lamanya, Ipuk kali ini dibekuk Polisi usai kedapatan membawa satu paket sabu didalam saku celananya saat melintas di JL May zen, Kalidoni Palembang.

Berawal saat Ipuk yang mengendarai sepeda motor kebetulan berlintasan dengan mobil Patroli Polisi Kalidoni, Ipuk terlihat gugup dan bertingkah mencurigakan yang kemudian langsung di stop anggota polisi dan digeladah sebelum akhirnya mendapat sabu didalam saku celananya.

Baca Juga :   Anggota Satgas TMMD dan Mahasiswa Unpal Bikin Pos Kamling Sungai Rengas

Menurut Ipuk sabu itu akan ia konsumsi sendiri,” Sabunya saya mau pakai sendiri,” Jelasnya yang mengaku tak tahu kalau ia dijadikan buronan atas perkelahiannya Tempo dulu.

Kapolsek Kalidoni AKP Yulia Farida didampingi Kanitreskrim Aiptu Herianto membenarkan penangkapan tersebut.”Benar Pelaku yang membawa sabu ini ternyata saat dibekuk adalah buronan kita sejak lama atas kasus penganiyayaan, makanya langsung kita kembangkan, “tegasnya.(vot)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC

About Poetra

Avatar

Check Also

Update COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

Sekayu, Detik Sumsel- Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Muba, Kamis (12/11/2020) mengkonfirmasi nihil penambahan kasus COVID-19. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *