Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Ilustrasi (net)

Langsung Konsolidasi, Besok KPU RI Lantik 16 KPU Kabupaten/kota di Sumsel

Palembang, DetikSumsel – Setelah proses panjang selama 2 bulan terakhir ini akhirnya seleksi calon anggota kpu di 17 kab/kota selesai. Tepat jam 00.00 tadi malam pengumuman disampaikan.

Ketua KPU Sumatera Selatan, Dra Kelly Mariana menetangkan bahwa, Pelantikan anggota dari 16 KPU Kabupaten – Kota di Sumsel akan dilaksanakan pukul 9.00 tangg 7 januari 2019 di Hotel Horison Ultima Palembang.

“Insya Allah Ketua dan Komisioner KPU RI Ilham Saputra dan Evi Novida Ginting akan hadir dalam pelantikan,”terang Kelly.

Baca Juga :   50 Persen SMP di Lahat Memilih Belajar Online

Setelah pelantikan, Wanita kelahiran 5 September 1967 mengungkapkan akan langsung melakukan konsolidasi dengan para anggota KPU Kab/Kota terpilih sampai tanggal 8 Januari 2019.

“Khusus untuk kabupaten Lahat tidak mengikuti pelantikan dikarenakan Akhir masa jabatan anggota KPU nya adalah tanggal 13 januari 2019,”ungkapnya

Diterangkannya juga, untuk tanggal Pelantikan anggota KPU kabupaten Lahat akan dilakukan di Jakarta bersamaan dengan KPU kabupaten lain di Indonesia pada tanggal yg di tentukan kemudian.

“Bila sampai tanggal 13 Januari anggota KPU KPU Lahat belum di lantik maka tugas dan tanggung jawab pelaksanaan penyelenggaraan pemilu akan di ambil alih oleh KPU Propinsi Sumatera Selatan,”tandasnya.(Pen)

Baca Juga :   Bersembunyi Dua Bulan, Malin Akhirnya Ditangkap
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Efen Permata

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

One comment

  1. Avatar

    KPU tidak dapat di Percaya karena sistem seleksi melanggar Aturan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *