Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Tempat pembuangan sampah di Jalan Ki Ranggo Wirosentiko, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II yang sudah seminggu tidak diangkut petugas kebersihan

Lama Tak Diangkut Sampah di Jalan Talang Kerangga Meluber ke Jalanan

Palembang, Detik Sumsel — Sudah hampir seminggu tidak angkut petugas kebersihan, tempat pembuangan sampah yang terletak di Jalan Ki Ranggo Wirosentiko, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang meluber kejalan.

Pantauan Detiksumsel.com dilokasi Sabtu (5/1) selain menimbulkan bau busuk yang menyengat sampah yang meluber kejalan ini juga mengganggu arus lalu lintas karena hampir separuh badan jalan tertutup oleh sampah.

Firdaus pemulung yang berada dilokasi menuturkan sampah sudah hampir seminggu tidak diangkut oleh petugas kebersihan, biasanya sehari dua kali mobil pengangkut sampah datang.

Baca Juga :   Beri Dukungan Moril, Camat Lalan Kunjungi Keluarga Ikhlas

“Biasanya pagi jam sepuluh mobil truk sampah datang, dan malam nya juga datang ini sudah hampir seminggu tidak datang. Makanya sampah menumpuk sampai kejalan,”katanya kepada wartawan.

Diakuinya, akibat tumpukan sampah sampai kejalan masyarakat khususnya pengendara yang melintas sedikit terganggu karena sampah sudah menutupi badan jalan.

“Banyak warga yang menggerutu bau sampah nya busuk lah hampir seminggu numpuk, kalau lurah 30 Ilir sudah dikasih tau tapi belum ada respon. Kalau nak melapor sama pak Wali kami tidak mengerti caranya,”pungkasnya.(oji)

Baca Juga :   Bella Dilarang Suami Adegan Romantis
H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Fauzi

Avatar

Check Also

Hadiri Puncak Hari Santri Nasional, HD Minta Santri Manfaatkan Teknologi

Palembang, Detik Sumsel – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  H Herman Deru meminta para santri di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *