Penghapusan Denda dan Bunga Pajak Kendaraan oleh Pemprov Sumsel
Suasana penimbunan jalan di Sungai Rengas.

Lakukan Penimbunan Jalan di Sungai Rengas

Palembang, Detik Sumsel- Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 mulai melakukan penimbunan jalan di Kampung Sungai Rengas, RT 33, RW 05, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus.

Dari hasil pantauan, Satgas TMMD ke-104 mulai melakukan sejumlah rangkaian dalam menunjang pelaksanaan program yang bisa mempercepat pembangunan daerah tersebut. Di antaranya mendatangkan sejumlah alat berat, mengukur jalan dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut terlihat hadir Pasi Pers Kodim 0418/Palembang, Danramil 418-01/Makrayu dan Ketua RT 33, Johan. “Kita sudah melakukan berbagai persiapan untuk kegiatan Pra TMMD seperti pembersihan badan jalan, penimbunan jalan mulai dari titik nol dan lainnya,” jelas Komandan Koramil (Danramil) 418-01/Makrayu Kapten Inf Armunadi.

Baca Juga :   Tim Juri Lakukan Penilaian Lomba Masak TMMD 104

Dia menjelaskan, kegiatan TMMD merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan kementerian, lembaga pemerintah non kementerian, pemerintah daerah dan komponen bangsa lainnya.

“Ini juga guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana,” ujarnya.(tet)

H. Hendri Zainuddin, Manager Sriwijaya FC
Lakukan Penukaran Uang

About Deby

Avatar

Check Also

PVP Esports Gelar Festival Gaming Virtual untuk Gamer di Asia Tenggara

Palembang, Detik Sumsel – PVP Esports mengumumkan penyelenggaraan perdana dari SuperGamerFest (SGF). Festival virtual yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jajaran Redaksi Media Online DetikSumsel.com mengucapkan Sumpah Pemuda