Pemprov
Foto bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Musi Banyuasin, usai pelaksanaan musyawarah daerah ke V, secara daring, Kamis (18/2). (Foto : Edy Parmansyah)

Laksanakan Musda, DPD PAN Muba Rangkul Seluruh Element

Sekayu, Detik Sumsel – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Musi Banyuasin, secaa resmi melaksanakan musyawarah daerah  ke V, secara daring.

Terungkap pada musyawarah tersebut, bahwa seluruh pengurus mendapat perintah langsung dari Ketua Umum DPP PAN H. Zulkifli Hasan untuk merangkul seluruh mantan Kepala Desa (Kades) disetiap kecamatan, kaum milenial dan perempuan minimal 30 persen. Sehingga dalam menjalankan konstitusional politik beberapa tahun kedepan, adanya kader dari PAN Muba yang bisa mencalonkan diri sebagai kepala daerah.

“Perintah langsung dari Ketum, untuk merangkul semua element masyarakat, sehingga bukanlah hal yang tidak mungkin untuk beberapa tahun kedepan, kader PAN Muba duduk menjadi kepala daerah kembali,” tegas Ketua DPD PAN Muba H. Rabik, HS, pada acara pembukaan Musda V DPD PAN Muba, Kamis (18/2).

Baca Juga :   Berikan Apresiasi Atas Prestasi Para Atlet Panjat Tebing

Rabik mengungkapkan, dengan terlaksananya Musda, nantinya dalam pembentukan kepengurusan, harus ada saran dari seluruh anggota. Karena dalam pelaksanaan program partai, membutuhkan semua anggota.

“Saya sebagai ketua formatur terpilih, mengharapkan masukan dari seluruh anggota. Karena partai ini milik semua anggota dan mengakomodir semua keinginan dan kader, sehingga bukan hanya kepentingan pribadi melainkan semua kepentingan,” bebernya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana, Retno Handoko mengatakan musda kali ini di lakukan secara daring dan luring, dalam jaringan dan luar jaringan ,karena di beberapa DPC juga ingin mengikuti dengan cara Zoom Metting secara langsung bersama kami .

Baca Juga :   Persaingan Caleg Milenial dan Petahana Bikin Kontestasi Politik Makin Menarik

“Tadi ketua panitia sudah menyampaikan sambutan dan Alhamdulillah hari ini diputuskan oleh DPP, lima orang formatur untuk membentuk kepengurusan DPD Muba ,batas waktu Tiga Minggu yang terdiri dari ketua formatur H.Rabik HS,SE,SH,MH, anggota Dedi Zulkarnain ,S.E, Firman Akbar ,SH, Endi Susanto, SE,M.M dan H.Abusari Burhan,” jelasnya. (edy)

H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

About Edy Parmansyah

Avatar

Check Also

Diwarnai Suara Tembakan, Pengedar Sabu Simpan BB Dalam CD

Sekayu, Detik Sumsel – Penangkapan salah satu pengedar Narkotika jenis sabu di Musi Banyuasin, diwarnai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *