Pemerintah Sumatera Selatan
ACT GLOBAL QURBAN
Beranda Daerah Lahat Tidak Ingin Terapkan New Normal

Lahat Tidak Ingin Terapkan New Normal

Tanggal : Pukul :
397
0
Lahat Tidak Ingin Terapkan New Normal
Ali Afandi (sebelah kiri), Sekretaris gugus covid-19 Lahat, didampingi jubir, Taufiq. Foto Heru/DS

Lahat, Detik Sumsel — Adanya delapan pasien positif terjangkit virus covid-19, membuat tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Lahat terus berupaya mencegah penyebarannya. Meskipun begitu, Pemkab Lahat nampaknya tidak ingin “ngeyel”, menerapkan kebijakan baru yakni New Normal.

Buktinya, kerja di rumah bagi ASN jajaran Pemkab Lahat masih diperpanjang. Dari sektor pendidikan juga sama. Seluruh aktifitas belajar mengajar di rumah, diperpanjang hingga 13 Juni mendatang, atau sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Baca Juga :   Melawan Saat Ditangkap, Betis Kiri Warga Singapura Ditembak

“Lahat tidak termasuk daerah yang mulai menerapkan New Normal. Sesuai surat edaran Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Lahat tetap berlakukan peraturan/edaran lama. Anak-anak tetap belajar di rumah,” terang Ali Afandi, Sekretaris gugus covid-19 Lahat, Senin (1/6).

Menurut Ali Afandi, Lahat tidak termasuk dari 102 daerah yang siap menjalankan kebijakan New Normal. Tapi untuk menghadapi New Normal, dalam waktu dekat pihaknya akan rapat bersama dahulu. Apakah berdasarkan aturan Lahat sudah bisa apa belum, mengingat ada persyaratan yang harus dibuktikan.

Baca Juga :   Kapolsek Kota Lahat Timbun Jalan Berlubang

“Lahat belum siap, karena bukan zona hijau. Jadi sebelum ada ketetapan New normal, tetap berlaku peraturan/edaran lama,” sampainya. (heru).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here