Iklan
Pemprov
Kepala BPKSDM Lahat, Drs M Aries Farhan Msi, Foto Heru/DS.

Lahat Tahun Ini Buka 186 CPNS, 1098 PPPK

Lahat, Detik Sumsel – Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Lahat, dalam waktu dekat Pemkab Lahat kembali membuka formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021.

Kepala BPKSDM Lahat, Drs M Aries Farhan Msi melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Formasi Aparatur, Guntur Marhandy SSTP membenarkan, hasil rapat di Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional VII Palembang, pada 20 Mei 2021, untuk Lahat menerima formasi sebanyak 1.284.

“Rinciannya, CPNS Umum berjumlah 182 formasi, CPNS Umum Disabilitas 4 formasi, PPPK Guru 1.057 formasi dan PPPK Non Guru 41 formasi,” terangnya, Senin (24/5).

Baca Juga :   Gugatan Ilyas Panji-Endang PU Dikabulkan MA, Pilkada OI Kembali Diikuti Dua Calon

Guntur menambahkan, untuk kualifikasi pendidikan khusus PPPK Guru serta teknis, persyaratan lainnya masih menunggu Permenpan RB yang ada segera diterbitkan.

“Kita masih menunggu surat dari Kemenpan RB, sehingga nantinya bisa diumumkan secara detail terkait penerimaan CPNS tahun 2021,” terang Guntur.

Agar tidak terjadi kesalahan informasi, kepada seluruh masyarakat Guntur menghimbau, untuk tidak mudah terpengaruh oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab, yang mengatakan bisa meloloskan atau menerima sebagai CPNS.

“Semua tahapan ujian secara online, terhubung langsung ke pusat. Untuk itu, apabila ada yang mengiming-imingkan bisa lulus CPNS, agar menghubungi kami (BKPSDM Lahat, red),” tegasnya. (heru)

Baca Juga :   HZ : Litbang Lokomotif Peningkatan Prestasi Olahraga
H. Hendri Zainuddin, KETUM KONI SUMSEL

Check Also

Bappeda Lahat Minta OPD Jangan Berhenti Koordinasi

Lahat, Detik Sumsel – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lahat kembali lakukan evaluasi kinerja dokumen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *